Harga Vaporub Vicks Terbaru 2017 Obat Pilek Flu

Harga Vaporub Vicks - Influenza atau sering pula disebut dengan penyakit flu atau pilek. Hampir disetiap orang atau manusia pernah mengalami penyakit flu ini. Penyakit flu ini termasuk kedalam golongan penyakit yang menular, jika seseorang terkena penyakit ini, maka dengan sangat mudah orang yang berada di sekitarnya gampang pula dihinggapi dengan penyakit ini. Influenza atau penyakit flu ataupun pilek sebenarnya bukanlah tergolong penyakit baru dan ia telah ratusan tahun atau seumur dengan manusia, telah dikenal sebagai penyakit yang suka sekali menghinggapi manusia. Ada pihak yang menganggap jika penyakit flu termasuk penyakit bandel, dan sukar sembuh namun mudah diserang penyakit ini. Ciri dari penyakit ini ialah jika udara telah mulai memburuk, maka penyakit flu ini dengan mudah tertular ke orang lain tanpa diundang sekalipun. Oleh sebab itu, penyakit ini adalah penyakit yang sangat banyak menyerang manusia dibandingkan dengan penyakit jenis lainnya. Virus flu mudah merayap menempel pada manusia serta kadang - kadang juga cepat dan adapula yang lambat sembuhnya ataupun menghilang dari penderita yang telah ditularinya. Jika dilihat dari sifat genetiknya, virus influenza yang menjadi penyebab penyakit flu dikenal sebagai virus yang tidak stabil dimana kadang - kadang dapat bermutasi karena pertukaran gen. Menurut para ahli yang telah meneliti penyakit flu ini, tipe virus yang berada di awal abad ini memang langka dan mematikan. Peneliti dari badan patologi AS juga sudah menyimpulkan jika tentara AS berperan didalam menyebarkan suatu jenis penyakit flu menuju ke negara - negara yang lain di dunia. Karena itu penyakit flu sangat mudah sekali kita jumpai termasuk untuk kita sendiri. Penyakit flu harus segera diobati karena selain dapat mengganggu aktivitas keseharian, penyakit flu juga bisa menurunkan kekebalan tubuh dan menjadikan tubuh kita lelah yang juga bisa memancing penyakit lain datang. Untuk pengobatan flu sendiri kita bisa menggunakan obat - obatan. Obat yang dapat kita gunakan salah satunya adalah obat Vaporub Vicks. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, dibawah ini kami berikan informasi obat dan harga Vaporub Vicks terbaru 2017 obat pilek flu.

Harga Vaporub Vicks Terbaru 2017 Obat Pilek Flu

Indikasi Vaporub Vicks



Vaporub Vicks berguna sebagai obat gosok untuk meringankan gejala pilek dan batuk dikarenakan flu.

Komposisi Vaporub Vicks

Vaporub Vicks mengnadung camphor 2630mg, eucalypus oil 665mg dan menthol 1410mg.

Dosis dan Pemberian Vaporub Vicks

Vaporub Vicks digunakan segera setiap kali pada gejala pertama pilek dan batuk dengan cara digosokkan di dada, leher dan punggung. Untuk pegal - pegal digosokkan di bagian yang sakit.

Peringatan dan Perhatian Vaporub Vicks

Jangan ditelan ataupun dimasukkan ke lubang hidung dan jangan diberikan untuk anak dibawah usia 2 tahun.

Harga Vaporub Vicks di Apotik

  • Produk : Vaporub Vicks Tub 10gr
  • Harga : Rp. 6.000,-
  • Produk : Vaporub Vicks 25gr
  • Harga : Rp. 13.000,-
  • Produk : Vaporub Vicks 50gr
  • Harga : Rp. 23.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Vaporub Vicks terbaru 2017 obat pilek flu. Untuk anda yang menginginkan informasi lainnya seputar obat dan harga, silahkan saja berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Vaporub Vicks Terbaru 2017 Obat Pilek Flu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown