Harga Osteocal Terbaru 2017 Obat Defisiensi Kalsium

Harga Osteocal - Osteoporosis merupakan suatu kondisi dimana tulang menjadi kurang padat atau lebih menyerupai ke arah fraktur. Di negara Amerika, lebih dari 40 juta jiwa telah mengalami Osteoporosis yang diakibatkan karena massa tulang yang rendah. Untuk Osteoporosis, terjadi kehilangan jaringan tulang yang mengakibatkan kepadatan tulang menurun dan biasa disebut dengan tulang mengalami fraktur. Fenomena ini akan menjadi berpengaruh pada tinggi badan seseorang, perubahan postur tubuh seseorang dan rasa sakit punggung yang hebat. Osteoporosis bisa mengganggu kemampuan seseorang didalam berjalan dan bisa mengakibatkan cacat yang permanen atau berkepanjangan. Seseorang yang memiliki peluang untuk terkena Osteoporosis diantara ialah orang yang dengan struktur rangka tubuh yang tipis dan kecil, faktor keturunan dari keluarga, wanita yang sudah menopause atau mengalami menopause dini, orang dengan asupan kalsium rendah, orang dengan aktivitas fisik kurang, wanita yang mempunyai ketidakteraturan menstruasi berkepanjangan, orang dengan kebiasaan merokok dan mengonsumsi alkohol dan orang yang menggunakan obat dalam jangka waktu yang panjang seperti penggunaan obat asma, obat lupus, kejang dan kekurangan tiroid. Osteoporosis dikenal dengan sebutan penyakit yang muncul tanpa gejala klinis, dikarenakan bisa berkembang dan tidak terdeteksi selama bertahun - tahun lamanya. Tidak sedikit para penderita yang mengalami patah tulang dengan tiba - tiba tanpa didahului oleh gejala. Penyakit Osteoporosis bisa dikenali dengan cara tes kepadatan mineral tulang yang merupakan suatu cara yang aman dan tidak menyakitkan dalam mendeteksi kepadatan tulang yang rendah. Meski tidak ada obat untuk penyakit Osteoporosis ini, namun badan pengawasan obat dan makanan di Amerika sudah menyetujui beberapa obat dalam mencegah dan mengobati Osteoporosis. Selain itu, makanan yang kaya akan kalsium dan vitamin D, gaya hidup sehat, dan latihan beban secara teratur bisa diterapkan untuk mencegah atau mengurangi efek dari penyakit Osteoporosis. Untuk pengobatan melalui obat - obatan, salah satu obat yang dapat kita gunakan untuk mengobati Osteoporosis ialah obat Osteocal. Jika anda menginginkan informasi obat ini lebih detail, berikut dibawah ini kami sajikan informasi lengkap obat dan harga Osteocal terbaru 2017 obat defisiensi kalsium.

Harga Osteocal Terbaru 2017 Obat Defisiensi Kalsium

Indikasi Osteocal


Osteocal berguna untuk pencegahan dan pengobatan defisiensi kalsium seperti osteoporosis, osteomalasia dan rickets serta untuk memelihara kesehatan tulang dan gigi.

Komposisi Osteocal

Osteocal mengandung Mg 40mg, manganese 2mg, Ca carbonate 1,250mg atau setara dengan 500mg elemen Ca, vitamin D3 200iu, Na fluoride 1mg dan Zn 7,5mg.

Dosis dan Pemberian Osteocal

Osteocal diberikan 1 hingga 2 tablet perharinya. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Osteocal

Punya riwayat mengalami batu saluran kemih, gangguan fungsi ginjal, ibu hamil dengan kadar alanin tinggi dan pasien dengan fenilketonuria.

Harga Osteocal di Apotik

  • Produk : Osteocal @10 Tablet
  • Harga : Rp. 12.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Osteocal terbaru 2017 obat defisiensi kalsium. Jika anda menginginkan informasi tentang obat lain, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Osteocal Terbaru 2017 Obat Defisiensi Kalsium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown