Tebokan - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Tebokan - Tinitus merupakan suatu kondisi fisik yang ditandai dengan adanya dering atau suara di telinga atau kepala seperti berdengung, bersiul, dering atau bersenandung menderu di telinga. Ini merupakan gejala dari permasalahan dengan sistem pendengaran tubuh. Meskipun tidak ada obat, beberapa penyebab dari tinitus bisa diobati. Tinitus bisa dikelola dengan beberapa perubahan dari gaya hidup. Tinitus bukanlah termasuk kedalam penyakit, ini ialah gejala dari suatu kesalahan didalam pendengaran sistem yang meliputi otak dan telinga. Kata tinitus sendiri berasal dari bahasa Lation yang artinya denting atau dering seperti lonceng. Diantara penyebab yang lebih umum dari tinitus ialah stres ekstrim atau trauma, masalah telinga, paparan terhadap suara keras, degenerasi sel - sel rambut, efek samping dari obat dan pembengkakan sebuah saluran pada telinga. Sedangkan untuk penyebab utama tinitus ialah karena paparan terhadap suarau seperti mesin pemotong rumput atau gergaji yang berisik, mendengarkan musik keras didalam mobil, headphone dan konser musik rock juga dapat berbahaya. Selain itu juga karena  obat medis. Tinitus dapat sangat melemahkan, bisa mempengaruhi kemampuan seseorang dalam bekerja dan menghadapi aktivitas kehidupan normal. Orang yang dengan tinitus bisa menderita stres ekstrim, depresi, masalah tidur, konsentrasi buruk, perubahan suasana hati, serangan kecemasan, ketegangan, frustasi dan lekas marah. Namun seiring berjalannya waktu, kita bisa belajar untuk mengolah tinitus dan mengurangi efek emosi negatif pada diri kita. Selain itu gejala yang bisa terjadi dapat kita obati dengan pengobatan. Salah satu obat yang dapat meringankan gejala fungsi serebral adalah obat Tebokan. Untuk mengetahui tentang obat ini, dibawah ini kami berikan informasi obat dan harga Tebokan terbaru 2017 obat gangguan fungsi serebral.

Harga Tebokan Terbaru 2017 Obat Gangguan Fungsi Serebral

Indikasi Tebokan



Tebokan berguna untuk mengobati gangguan fungsi serebral dengan gejala seperti tinitus, pusing, sakit kepala, defisit memori, ketidakstabilan suasana hati dan kecemasan. terapi penunjang pada kasus penurunan kapasitas pendengaran dikarenakan gejala - gejala servikat. Gangguan sirkulasi arteri perifer dengan adanya cadangan sirkulasi yang sama.

Komposisi Tebokan

Tebokan mengandung Standardized at 9,6 mg ginkgo flavone glycosides dan Ginkgo biloba extr 40mg.

Dosis dan Pemberian Tebokan

1 tablet 3 kali sehari. Obat diberikan sebelum atau setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Tebokan

Hamil dan laktasi.

Efek Samping Tebokan

Sangat jarang : sakit kepala, gangguan GI ringan atau reaksi alergi di kulit.

Harga Tebokan di Apotik

  • Produk : Tebokan @10 Tablet
  • Harga : Rp. 77.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Tebokan terbaru 2017 obat gangguan fungsi serebral. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi tentang obat dan harga lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Tebokan - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown