Harga Mucera Terbaru 2017 Obat Penyakit Pernapasan

Harga Mucera - Penyakit bronkitis konis ialah peradangan pada bronkus atau bronkhi dimana biasanya terjadi secara bilateral atau kanan dan kiri. Tanda klinis dari peradangan akut ini ialah adanya demam dan batuk produktif yang bersifat akut. Sedangkan disaat dalam fase kronis, maka tandanya berupa iritasi bronkial dengan penambahan sekresi dan batuk produktif dengan kandungan sputum serta terjadi di setiap hari selam sekurang - kurangnya adalah 3 bulan berturut - turut dalam setahun dan paling sedikit ialah selama 2 tahun berturut - turut. Bronkitis kronis adalah bagian dari COPD atau chronic Obstructive Pulmonary Disease yang khasnya adalah inflamasi pada membran mukosa dari tubulus bronkial. Kerusakan jaringan akan mengakibatkan dikeluarkannya enzim yang bisa memicu terjadinya kerusakan lebih lanjut dan peningkatan produksi yang ekstra dari sel goblet sehingga diproduksikannya mukus yang banyak atau phlegm dan pada akhirnya terjadi obstruksi aliran udarah. Bronkitis sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu bronkitis akut dan bronkitis kronis. Bronkitis akut terjadi umumnya diikuti dengan adanya demam dan flu, sedangkan bronkitis kronis terjadi dikarenakan bronkitis yang menjadi progesif. Bronkitis kronis dicirikan dengan terjadinya batuk persisten yang memproduksi sputum dan mukus, selama 3 bulan setiap tahun dan paling sedikit 2 tahun Bronkitis kronis sendiri sangatlah berhubungan erat karena faktor meroko dimana sekitar 40% perokok akan mengalami bronkitis kronis dengan didapati penurunan fungsi paru - parunya. Selain itu bronkitis dapat dipicu oleh berbagai macam faktor resiko selain merokok yaitu karena polusi udara, hiperaktifitas dari bronkus, defisiensi antitripsin alfa 1, infeksi saluran pernapasan berulang dan lain - lain. Berdasarkan derajat dari radiologis, bronkitis terbagi menjadi 3 yaitu bronkitis kronis ringan akan mengakibatkan corakan paru meningkat dibagian basal, bronkitis kronis sedang yang menyebabkan corakan paru meingkat dibagian basal dan disertai dengan emfisema (terkadang diikuti bronkoektasis diperikardial dextra dan sinistra) dan terakhir bronkitis kronis berat yang didapatkan emfisema, cor pulmonal dan bronkoektasis sebagai komplikasinya. Karena itu bronkitis harus segara diobati salah satu caranya ialah dengan mengonsumsi obat - obatan untuk terapi. Salah satu obat yang bisa kita konsumsi adalah obat Mucera. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat ini, dibawah ini kami berikan informasi tentang obat dan harga Mucera terbaru 2017 obat penyakit pernapasan.

Harga Mucera Terbaru 2017 Obat Penyakit Pernapasan

Indikasi Mucera


Untuk pengobatan penyakit saluran napas akut dan kronik seperti bronkitis kronik, asma bronkial, bronkitis asmatik, pra dan pasca op, perawatan intensif untuk menghindari komplikasi paru - paru.

Komposisi Mucera

Mucera mengandung Ambroxol HCI.

Dosis dan Pemberian Mucera

Tab Dewasa & anak > 12 thn 1 tab, anak 6-12 thn ½ tab. Diberikan 2-3 kali sehari. Sir Forte Dewasa & anak > 12 thn 5 mL, anak 6-12 thn 2.5 mL. Diberikan 2-3 kali sehari. Sir ped Anak 6-12 thn 5 mL, 2-6 thn 2.5 mL, <2 thn 2.5 mL. Diberikan 2-3 kali sehari. Tetes oral Anak 6-12 thn 1 mL, 2-6 thn 0.5 mL, <2 thn 0.5 mL. Diberikan 2-3 kali sehari.

Harga Mucera di Apotik

  • Produk : Mucera 30mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 11.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Mucera terbaru 2017 obat penyakit pernapasan. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lainnya seputar obat dan harga terbaru, silahkan berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Mucera Terbaru 2017 Obat Penyakit Pernapasan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown