Harga Pantozol Terbaru 2017 Obat Penyakit Lambung

Harga Pantozol - Lambung dan usus adalah kawanan senasib. Jika terdapat makanan enak yang melaluinya, keduanya akan bekerja keras untuk mencernanya tanpa basa basi. Namun sebaliknya jika makanan kelewat pedas, mempunyai kandungan kuman atau malah tidak terdapa sama sekali yang melaluinya, maka mereka menjadi terluka. Jika keadaan seperti ini berlangsung lama, maka akan menjadi sebuah penyakit salah satunya adalah ulkus. Ulkus ialah luka yang terjadi dengan bentuk bulat atau oval yang berwarna kemerahan. Ini terjadi dikarenakan selaput dinding lambung yang tergerus asam lambung dan cairan pencernaan. Terdapat dua ulkus yang biasa menyerang yaitu ulkus duodenum atau luka di usus dua belas jari yang sangat sering terjadi dan ulkus gastrikum yang terjadi di sepanjang lengkungan lambung bagian atas. Penyakit ini dapat menyerang orang dewasa hingga usia tidak terbatas. Meski sering menyerang orang dewasa, tapi bukan berarti tidak pernah menyerang anak - anak. Biasanya yang menyerang pada anak - anak itu ialah ulkus duodenum yang diakibatkan karena kuman Helicobacter pylori. Penularaannya sendiri karena kontak erat dengan orang tua ataupun kakek nenek. Untuk orang dewasa yang sekresi asam lambungnya berlebihan, ulkus akan cenderung lebih mudah terjadi. Luka tersebut terbentuk karena rusaknya mekanisme pertahanan tubuh yang fungsinya melindungi duodenum dan lambung dari serangan asam lambung. Tetapi penyebab pasti kerusakan tersebut masih belum diketahui. Gejala yang akan dirasakan penderita tergantung di lokasi ulkus dan usia penderita. Secara umum penderita akan mengalami nyeri, panas, perih dan lapar dimana nyeri umumnya terjadi disaat perut kosong atau beberapa saat sesudah bangun tidur. Nyeri tersebut tidak putus - putus dan cuma muncul pada bagian tertentu. Namun nyeri itu dapat hilang dengan sendirinya tanpa melakukan pengobatan. Sedangkan gejala dari ulkus gastrikum berbeda dengan ulkud duodenum karena biasanya ulkus akan mengakibatkan pembengkakan di jaringan yang menuju ke usus kecil, sehingga dapat menghalangi pengosongan makanan dari lambung. Hal ini bisa menimbulkan rasa mual, muntah atau kembung sesudah makan. penyakit kambuhan seperti ini tentu dapat sangat mengganggu aktivitas sehari - hari atau pada kasus tertentu, malah dapat meningkat menjadi kanker usus. Karena itu, kita harus segera cepat mengatasinya sebelum terkena komplikasi penetrasi, perforasi serta pendarahan. Salah satu cara pengobatan yang dapat kita lakukan adalah dengan mengonsumsi obat. Obat yang bisa kita gunakan salah satunya ialah obat Pantozol. Untuk mengetahui tentang obat ini, berikut dibawah kami berikan informasi lengkap tentang obat dan harga Pantozol terbaru 2017 obat penyakit lambung.

Harga Pantozol Terbaru 2017 Obat Penyakit Lambung

Indikasi Pantozol


Untuk menghilangkan gejala dan terapi jangka pendek dari gangguan gaster dan pengurangan asam lambung, ulkus gaster, ulkus duodenal, refluks esofagitis sedang hingga berat.

Komposisi Pantozol

Pantozol mengandung pantoprazole.

Dosis dan Pemberian Pantozol

Pantozol diberikan 40mg perhari selama 4-8 minggu IV. Obati diberikan sebelum atau disaat makan pagi. Telan utuh jangan dihancurkan atau dikunyah.

Peringatan dan Perhatiahn Pantozol

Kerusakan fungsi hati dan kehamilan.

Efek Samping Pantozol

Diare, sakit kepala. Jarang : mual, kembung, ruam kulit, nyeri perut bagian atas, pusing dan pruritus.

Harga Pantozol di Apotik

  • Produk : Pantozol 20mg @7 Tablet
  • Harga : Rp. 145.000,-
  • Produk : Pantozol 40mg @7 Tablet
  • Harga : Rp. 185.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Pantozol terbaru 2017 obat penyakit lambung. Untuk anda yang menginginkan informasi lain tentang obat dan harganya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Pantozol Terbaru 2017 Obat Penyakit Lambung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown