Harga Mycospor Terbaru 2017 Obat Anti Jamur

Harga Mycospor - Mikosis merupakan infeksi jamur yang dapat mengenai manusia dan hewan. Infeksi ini umumnya timbul dari spora - spora jamur yang telah terhirup sehingga membuat adanya infeksi jamur di paru - paru ataupun di kulit. Gejala dari mikosis ini tergantung dari tempat jamur tersebut tumbuh. Untuk infeksi mikosis di bagian kulit, jamur akan menimbulkan bercak berwarna putih atau kemerahan dengan ciri khas terdapatnya central healing, dimana adanya bagian pada jaringan kulit yang tidak terinfeksi di bagian tengah bercak. Selain itu ada juga jamur yang tumbuh di sela - sela jari kaki yang umumnya timbul pada masa remaja dan para atlet yang kurang menjaga kebersihan sela kaki. Jamur juga bisa masuk kedalam luka gores atau luka karena iris diakibatkan oleh kecelakaan yang terjadi pada pasien. Jika telah terjadi seperti ini, maka akan butuh tindakan untuk membersihkan jamur tersebut agar tidak menyebar ke darah. Mikosis sendiri berasal dari daya tahan tubuh yang melemah, seperti orang yang terkena penyakit HIV/AIDS, penyakit diabetes, sehabis kemoterapi, dan sehabis pengobatan obat anti inflamasi golongan steroid. Perlu kita ketahui, jamur yang terdapat didalam tubuh kita akan dibatasi pertumbuhannya oleh bakteri normal yang ada didalam tubuh, sehingga dengan mengonsumsi antibiotik yang berlebihan dapat membunuh bakteri normal yang juga akan merangsang pertumbuhan jamur lebih cepat dan mikosis pun menjadi terbentuk. Faktor lingkungan juga ikut andil pada pertumbuhan jamur, seperti pada kondisi kelembaban lingkungan sehingga tubuh menjadi lembab dan bermanfaat untuk kembangbiak jamur. Faktor hormonal juga masih dapat dikatakan ikut mempengaruhi pertumbuhan jamur. Obat - obata untuk mengatasi infeksi jamur ini ialah anti jamur, baik dalam bentuk salep untuk pengobatan kulit atau bentuk tablet yang dimakan jika jamur telah masuk ke dalam peredaran darah dan menjadikan infeksi jamur menyeluruh. Salah satu obat salep yang dapat kita gunakan adalah obat Mycospor. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut dibawah ini kami berikan informasi lengkap tentang obat dan harga Mycospor terbaru 2017 obat anti jamur.

Harga Mycospor Terbaru 2017 Obat Anti Jamur

Indikasi Mycospor


Untuk pengobatan mikosis pada kulit dari infeksi jamur.

Komposisi Mycospor

Mycospor mengandung Bifonazole.

Dosis dan Pemberian Mycospor

Mycospor diberikan 1 kali sehari dengan cara mengoleskannya pada bagian kulit yang sakit. Waktu pengobatan biasanya 2-4 minggu.

Efek Samping Mycospor

Mycospor kemungkinan akan mengakibatkan reaksi kulit (jarang).

Harga Mycospor di Apotik

  • Produk : Mycospor Cr 1% 5gr
  • Harga : Rp. 58.500,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Mycospor terbaru 2017 obat anti jamur. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lainnya seputar obat dan harga, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Mycospor Terbaru 2017 Obat Anti Jamur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown