Harga Zoter Terbaru 2017 Obat Herpes Simpleks

Harga Zoter - Herpes simpleks adalah erupsi vesikula yang terjadi di kulit dan membran mukosa yang disebabkan oleh virus herpes. Adapun penyakit herpes simpleks yang dikarenakan oleh adanya virus yang biasa disebut dengan nama herpes simpeks atau disingkat HSV yang merupakan sejenis penyakit yang bisa menjangkiti bagian kulit, mulut dan juga di bagian alat kelamin. Penyakit herpes simpleks ini bisa mengakibatkan kulit menjadi melepuh dan terasa sakit di bagian otot yang ada disekitaran daerah yang sedang terjangkit. Hingga saat ini, penyakit herpes simpleks ini masih belum dapat disembuhkan, namun dapat diperpendek masa kambuhnya. Herpes menyebar dengan cara ciuman, sentuhan, ataupun kontak seksual dan termasuk diantaranya ialah seks vaginal, oral maupun anal. Virus ini dapat ditularkan dengan melalui satu pasangan ke pasangan yang lainnya serta dari satu bagian dari tubuh menuju ke bagian yang lainnya. Penularannya cuma butuh kontak kulit. Sebab herpes mungkin saja tidak mempunyai gejala dalam waktu bertahun - tahun, dan terkadang akan sangat sulit mengetahui siapa yang menularkan kepada siapa. Herpes simpleks berhubungan dengan sekelompok dari jenis virus yang bisa menular kepada manusia. Adanya kelompok infeksi virus herpes simpleks bisa ditandai dengan adanya vesikel berkelompok yang ada didaerah mukokutan yakni ditandai dengan kulit yang berwarna merah. Kelainan tersebut dapat terjadi baik secara primer ataupun secara sekunder. Herpes simpleks bisa mengakibatkan luka yang terasa sangat sakit pada bagian kulit. Adapun virus herpes simpleks yang tipe 1 adalah penyebab yang sangat umum untuk cold sore atau luka - luka demam yang berada di sekeliling mulit. Sedangkan untuk herpes simpleks tipe 2 umumnya bisa mengakibatkan herpes kelamin. Karena itu Herpes simpleks harus segera mendapatkan terapi pengobatan secara rutin. Salah satu obat yang dapat kita gunakan dan kita konsumsi adalah obat Zoter. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini akan kami berikan informasi lengkap tentang obat dan harga Zoter terbaru 2017 obat herpes simpleks.

Harga Zoter Terbaru 2017 Obat Herpes Simpleks

Indikasi Zoter


Untuk pengobatan dan pencegahan infeksi virus herpes simpleks di kulit dan membran mukosa serta infeksi virus herpes zoster.

Komposisi Zoter

Zoter ditiap tabletnya mengandung Acyclovir 400mg.

Dosis dan Pemberian Zoter

Herpes simpleks dewasa 200mg 5x sehari setiap 4 jam selama 5 hari, bisa ditingkatkan menjadi 400mg. Herpes zoster 800mg 5x sehari setiap 4 jam sekali selama 5 hari. Obat bisa diberikan bersama atau tanpa makanan.

Peringatan dan Perhatian Zoter

lansia dengan gangguan creatinine clearance, renal dysfunction, kehamilan dan laktasi.

Efek Samping Zoter

Gangguan saluran cerna, kulit kemerahan, peningkatan BUN dan kreatinin, reaksi neurologis reversibel, peningkatan bilirubin dan enzym hepar, pusing dan nyeri kepala.

Harga Zoter di Apotik

  • Produk : Zoter 400mg @12 Tablet
  • Harga : Rp. 148.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Zoter terbaru 2017 obat herpes simpleks. Untuk anda yang menginginkan informasi lain seputar obat dan harga, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Zoter Terbaru 2017 Obat Herpes Simpleks Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown