Harga Protecal Terbaru 2017 Suplemen Nutrisi Tubuh

Harga Protecal - Setiap orang pastinya pernah mengalami dan menderita kondisi kesehatan yang menurun. Hal ini diakibatkan karena sistem kekebalan tubuh menurun sehingga tidak dapat melawan zat asing seperti bakteri dan virus. Kondisi kesehatan yang menurun tentu dapat membuat tubuh kita menjadi banyak kehilangan energi sehingga diperlukan asupan makanan yang bergizi agar membantu memulihkan kesehatan. Kondisi tubuh yang sedang sakit akan membuat kita sama sekali tidak tergoda dengan makanan, terutama kue - kue yang dahulunya kita suka menjadi tampak tidak menarik. Tetapi seiring dengan pulihnya tubuh, nafsu makan kita mulai beranjak naik. Dengan mengonsumsi makanan sehat setelah sakit adalah suatu hal sangat penting dilakukan, dikarenakan nutrisi yang terkandung didalam makanan sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menggantikan nutrisi yang telah hilang selama sakit. Memilih makanan sehat juga akan membantu pemulihan lebih cepat dan menurunkan resiko agar tidak sakit lagi. Beberapa makanan bergizi dalam memulihkan kondisi kesehatan setelah sakit antara lain karbohidrat. Makanan yang pertama kali harus dikonsumsi untuk pemulihan kesehatan sesudah sakit yakni sumber makanan yang memiliki kandungan karbohidrat dikarenakan karbohidrat adalah sumber peningkatan energi didalam tubuh. karbohidrat bisa kita jumpai pada makanan yang berserat. Ada juga protein yakni salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam memulihkan kondisi kesehatan sesudah sakit karena fungsinya untuk memulihkan sistem kekebalan tubuh yang telah melemah saat sakit. Vitamin dan mineral juga diperlukan oleh tubuh seperti vitamin C yang sangat berguna untuk tubuh sebagai antioksidan dan meningkatkan sistem imun tubuh. Lemak sehat juga berperan penting untuk mengoptimalkan kinerja sistem organ dalam tubuh terutama jantung dan otak. terakhi adalah dengan memenuhi kebutuhan cairan dan mengganti ion tubuh yang hilang. Cara yang biasa banyak orang gunakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi setelah sakit ialah salah satunya dengan mengonsumsi suplemen nutrisi yang tepat. Salah satu suplemen nutrisi yang bisa kita konsumsi adalah obat Protecal. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, dibawah ini akan kami sajikan informasi lengkap tentang obat dan harga Protecal terbaru 2017 suplemen nutrisi tubuh.

Harga Protecal Terbaru 2017 Suplemen Nutrisi Tubuh

Indikasi Protecal



Protecal berguna untuk tumbuh kembang anak dan wanita di masa kehamilan dan menyusui, mengembalikan serta menjaga kondisi tubuh sesudah operasi, sakit atau lansia, memenuhi kebutuhan vitamin D dan kalsium pada kerapuhan tulang dan kelainan pertumbuhan gigi serta membantu penyembuhan luka.

Komposisi Protecal

Protecal mengandung vitamin C, vitamin D, vitamin B6 dan Kalsium (CaCO3).

Dosis dan Pemberian Protecal

Protecal diberikan 1-2 tablet perhari dengan cara melarutkan Protecal didalam 200ml air dan diminum hingga habis.

Peringatan dan Perhatian Protecal

Mengandung aspartam, jangan digunakan untuk orang yang dengan kadar fenilanin tinggi dan untuk penderita fenilketouria.

Harga Protecal di Apotik

  • Produk : Protecal Deff Eff @10 Tablet
  • Harga : Rp. 28.500,-
  • Produk : Protecal Deff Sach @1 Tablet
  • Harga : Rp. 3.000,-
  • Produk : Protecal Osteo Eff @10 Tablet
  • Harga : Rp. 30.500,-
  • Produk : Protecal Solid Eff @10 Tablet
  • Harga : Rp. 28.500,-
  • Produk : Protecal Solid Sach @1 Tablet
  • Harga : Rp. 3.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Protecal terbaru 2017 suplemen nutrisi tubuh. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Protecal Terbaru 2017 Suplemen Nutrisi Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown