Harga Maltiron Terbaru 2017 Obat Anemia

Harga Maltiron - Jika anda merasa sering sekali lesu, pusing, lemas atau lelah dan bahkan membuat detak jantung berdebar - debar, itu semua mungkin karena gejala dari penyakit anemia. Saat kita disibukkan oleh kegiatan yang menumpuk, terkadang kita menjadi lupa dalam hal menjaga tubuh kita. Asupan makanan yang kurang sehat dan tidak teratur, kurang istirahat, dan kebiasaan begadang bisa mengakibatkan tubuh menjadi menderita anemia atau kekurangan darah. Penyakit anemia sendiri diartikan sebagai penurunan konsentrasi hemoglobin dalam sirkulasi darah. Hemoglobin sendiri di dalam darah memiliki fungsi untuk mengikat oksigen dan membawakan oksigen yang berasal dari paru - paru menuju ke seluruh jaringan tubuh. hemoglobin juga membawa kembali karbondioksida dari seluruh sel paru - paru menuju untuk dikeluarkan dari tubuh. Disaat hemoglobin sel darah merah berkurang ataupun jumlahnya dibawah normal maka kita akan mengalami yang namanya anemia. Penyakit anemia atau kurang darah umumnya ditandai dengan gejala seperti gampang lelah, lesuh, tubuh lemas, dan biasanya diikuti dengan pusing - pusing hingga jantung berdebar - debar. Penderita anemia biasanya menjadi terlihat pucat dikarenakan kadar hemoglobin didalam darahnya menjadi berkurang. perempuan bisa dikatakan lebih rentan terkena anemia dikarenakan perempuan setiap bulannya harus mengalami pendarahan rutin didalam siklus menstruasi. Karena itu penting bagi kita dalam menjaga kesehatan tubuh dan terhindar dari penyakit anemia. Salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk mengatasi penyakit anemia adalah dengan mengonsumsi obat anemia seperti obat Maltiron. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, dibawah ini akan kami sampaikan informasi obat dan harga Maltiron terbaru 2017 obat anemia.

Harga Maltiron Terbaru 2017 Obat Anemia

Indikasi Maltiron


Untuk mengatasi penyakit anemia karena kekurangan Fe, usia lanjut, anemia selama masa pertumbuhan, menyusui, kehamilan dan masa penyembuhan.

Komposisi Maltiron

Maltiron per 5 ml nya mengandung vitamin B1 1mg, vitamin B2 1mg, vitamin B6 1,5mg, Biotin 0,3mg, Nikotinamida 15mg dan Fe glukonat 129,5mg.

Dosis dan Pemberian Maltiron

Dewasa 1-3 kali sehari 2 sendok teh, anak - anak 1-3 kali sehari 1 sendok teh. Obat diberikan bersamaan dengan makanan ataupun tidak.

Harga Maltiron di Apotik

  • Produk : Maltiron Syrup 100ml
  • Harga : Rp. 25.500,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Maltiron terbaru 2017 obat anemia. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lainnya seputar obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Maltiron Terbaru 2017 Obat Anemia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown