Harga Pil Keling Terbaru 2017 Obat Batu Ginjal

Harga Pil Keling - Penyakit batu ginjala ialah salah satu dari penyakit yang sangat sering dijumpai dan dialami oleh masyarakat Indonesia terutama pada pria. Biasanya penyakit ginjal diakibatkan karena rutinitas pekerjaan yang dapat membuat pola makan menjadi tidak teratur, terdapatnya faktor keturunan yang juga mempunyai peranan penting dikarenakan jika terdapat keluarga yang mempunyai penyakit ginjal, resiko diturunkannya penyakit ginjal pada anak 6x lebih besar, jarang buang air kecil atau sering ditahan, kurangnya mengonsumsi air putih, banyak mengonsumsi makanan dan minuman dengan kandungan bahan kimia, bahan pengawet dan lingkungan suhu udara yang ada disekitar tempat tinggal dan tempat bekerja yang tak mendukung aktivitas keseharian. Penyakit batu ginjal sendiri memang banyak melanda orang Afrika dan Asia khususnya Indonesia yang diliputi dengan berbagai macam kultur, suhu udara yang cenderung seringkali berubah tak menentu, gaya hidup dan pola hidup yang terkadang salah. Penyakit ginjal memang lebih dominan menyerang pria dibandingkan dengan wanita. batu ginjal terbentuk dikarenakan adanya peningkatan pada bakteri dan saluran kandung kemih yang telah terinfeksi bakteri pemecah urea serta urin yang lalu membentuk batu di kandung kemih. Jika tubuh kekurangan cairan atau dehidrasi, maka akan terjadi kepekatan urine yang semakin meningkat yang dapat mempermudah pembentukan batu ginjal. Batu ginjal mempunyai komponen penyusun batu ginjal dengan melalui proses pembentukan batu ginjal yang terdiri atas 80% kalsium, kalsium fosfat dan kalsium okalat. Beberapa jenis pembentukan batu ginjal didalam tubuh manusia yakni batu oksalat atau kalsium oksalat, batu struvit, batu urat, batu sistina dan batu kalium fosfat. Karena bahaya batu ginjal, maka perlu bagi kita untuk mengatasinya. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan mengonsumsi obat yang bisa meluruhkan batu ginjal salah satunya adalah obat Pil Keling. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, dibawah ini akan kami bahas mengenai obat dan harga Pil Keling terbaru 2017 obat batu ginjal.

Harga Pil Keling Terbaru 2017 Obat Batu Ginjal

Indikasi Pil Keling


Berguna untuk membantu meluruhkan batu oksalat di ginjal dan saluran kemih, membantu meredakan sakit pinggang dan membantu melancarkan buang air kecil

Komposisi Pil Keling

Pil Keling mengandung Cyperi Rhizoma Extract 27,5mg, Sericocalycis Folium Extract 110mg, Sonchi Folium Extract 110mg dan Orthosiphonis Folium Extract 110mg.

Dosis dan Pemberian Pil Keling

Pil Keling diberikan 2 kali sehari 2 kapsul dan dosis dapat ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Pil Keling

Dianjurkan untuk minum air putih minimal 2,5 liter perhari.

Harga Pil Keling di Apotik

  • Produk : Pil Keling @12 Tablet
  • Harga : Rp. 16.700,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Pil Keling terbaru 2017 obat batu ginjal. Jika anda ingin mengetahui tentang obat dan harganya yang lain, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Pil Keling Terbaru 2017 Obat Batu Ginjal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown