Harga Kejibeling Terbaru 2017 Obat Penyakit Batu Ginjal

Harga Kejibeling - batu Ginjal merupakan suatu penyakit yang terjadi disebabkan karena adanya batu didalam ginjal. Batu tersebut ialah senyawa yang berasal dari kalsium dan penumpukan asam urat. Terbentuknya batu dapat terjadi dikarenakan urine jenuh dengan garam - garam yang bisa membentuk batu ataupun dikarenakan urine kekurangan penghambat pembentukan batu yang normal. Sekitar 80% dari batu ginjal tersusun atas kalsium. Ukuran batu sendiri bervariasi, dimulai dari yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang hingga yang sebesar 2,5 cm atau lebih. Batu ini bisa mengisi hampir seluruh pelvis renalis dan kalises renalis. Batu yang kecil tidak mengakibatkan gejala penyumbatan atau infeksi, umumnya tidak perlu diobati. Dengan mengonsumsi banyak cairan akan dapat meningkatkan pembentukan air kemih serta bisa membantu membuang beberapa batu. Disaat batu sudah terbuang, tidak perlu lagi untuk dilakukan pengobatan segera. Batu yang ada didalam pelvis renalis atau dibagian ureter paling atas yang berukuran sekitar 1 cm atau kuerang sering kali dapat dipecahkan oleh gelombang ultrasonik. Kemudian pecahan batu tersebut akan dibuang didalam kemih. Kadang sebuah batu yang diangkat melalui suatu sayatan kecil pada kulit dan iikuti dengan pengobatan ultrasonik. Batu kecil yang ada didalam ureter pada bagian bawah bisa diangkat dengan endoskopi yang dimasukkan melalui uretra dan masuk menuju kedalam kandung kemih. Batu asam urat, kadang juga akan larut secara bertahap pada suasana air kemih yang basa seperti memberikan kalium sitrat. Namun batu yang lainnya tidak bisa diatasi dengan cara ini melainkan batu yang bisa mengakibatkan penyumbatan harus diangkat dengan pembedahan. Untuk pengobatan sendiri penderita batu ginjal bisa menggunakan obat - obatan yang bisa meluruhkan batu ginjal salah satunya adalah obat Kejibeling. Jika anda ingin mendapatkan informasi lengkap tentang obat ini, dibawah ini akan kami bahas mengenai obat dan harga Kejibeling terbaru 2017 obat penyakit batu ginjal.

Harga Kejibeling Terbaru 2017 Obat Penyakit Batu Ginjal

Indikasi Kejibeling


Kejibeling berfungsi membantu untuk meluruhkan batu oksalat pada ginjal dan saluran kemih serta membantu melancarkan buang air kecil.

Komposisi Kejibeling

Kejibeling mengandung Orthosiphonis Folium Extract 55mg, Sericocalycis Folium Extract 440mg dan Sonchi Folium Extract 55mg.

Dosis dan Pemberian Kejibeling

Kejibeling diberikan 2 kali sehari 2 kapsul, dosis bisa dikurangi atau ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya diminum 1 kali sehari 2 kapsul. Obat diminum secara teratur dan sesudah makan.

Peringatan dan Perhatian Kejibeling

Cuma untuk penderita batu ginjal dan juga batu kandung kemih, namun sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter dalam penggunaannya.

Harga Kejibeling di Apotik

  • Produk : Kejibeling @60 Kapsul
  • Harga : Rp. 60.000,-
Demikian informasi seputar harga Kejibeling terbaru 2017 obat penyakit batu ginjal. Jika anda ingin mengetahui dan mendapatkan informasi lainnya seputar obat dan harga, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Kejibeling Terbaru 2017 Obat Penyakit Batu Ginjal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown