Harga Rhelafen Terbaru 2017 Obat Demam dan Nyeri

Harga Rhelafen - Demam merupakan elevasi suhu tubuh. Secara teknis, tiap suhu tubuh berada di atas pengukuran normal yakni 98,6 Fahrenheit atau 37 Celsius maka akan dianggap tinggi dan berada dalam keadaan demam. Demam tidak dianggap penting dalam dunia medis hingga suhu tubuh diatas 100,4 F atau 38 C. Meskipun berada diatas normal, namun di bawah 100,4 F atau 38 C maka akan dianggap sebagai demam ringan. Demam memiliki fungsi sebagai salah satu dari cara tubuh secara alami sebagai pertahan terhadap virus dan bakteri yang tidak dapat hidup di suhu yang lebih tinggi. Karena tu, demam ringan umumnya hilang meskipun tidak diobati, kecuali diikuti dengan gejala atau tanda yang lainnya. Mekanisme pertahanan tubuh tampaknya bekerja dengan lebih efisien di suhu yang lebih tinggi. Demam merupakan salah satu bagian dari penyakit, berkali - kali tidak akan lebih penting dibandingkan kehadiran gejala lainnya seperti sakit tenggorokan, batuk, kelelahan, hidung sinus, nyeri sendi atau nyeri, mual, menggigil dan lainnya. Sedangkan untuk demam yang lebih dari 104 F atau 40 C bisa berbahaya dan tentunya memerlukan perlakuan medis yang penting, dikarenakan penderita akan mengalami kejang, terutama pada bayi, anak - anak dan juga orang tua. Demam ialah hasil dari respon imun oleh tubuh kita untuk penyerang benda asing yang telah masuk kedalam tubuh. benda asing tersebut antara lain bakteri, obat - obatan, jamur, virus dan racun lainnya. Benda asing ini dianggap sebagai zat penyebab demam atau pirogen yang telah memicu respon imun tubuh. Pirogen sendiri memberikan sinyal kepada hipotalamus di otak agar meningkatkan suhu tubuh supaya membantu tubuh untuk melawan infeksi. Demam merupakan gejala umum dari kebanyakan infeksi. Untuk anak - anak, imunisasi seperti suntik vaksin atau tumbuh gigi bisa mengakibatkan demam ringan dalam jangka pendek. Gangguan autoimun, kejang, reaksi obat atau kanker juga bisa mengakibatkan demam. Demam itu sendiri tidak menular, tetapi jika demam diakibatkan karena infeksi bakteri atau virus, maka infeksi tersebut yang bisa menular. Biasanya, jika demam tidak mengakibatkan ketidaknyamanan, maka demam tersebut tidak perlu diobati. Pengobatan lainnya untuk demam ialah tetap terhidrasi dengan mengonsumsi banyak air dan menghindari alkohol ataupun minuman berkafein yang bisa berkontribusi untuk terjadinya dehidrasi. Sedangkan untuk menghilangkan ketidaknyaman yang diakibatkan karena demam, kita bisa mengatasinya dengan obat yang telah beredar dipasaran dan aman untuk dikonsumsi seperti obat Rhelafen. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, dibawah ini akan kami sajikan informasi mengenai obat dan harga Rhelafen terbaru 2017 obat demam dan nyeri.

Harga Rhelafen Terbaru 2017 Obat Demam dan Nyeri

Indikasi Rhelafen


Rhelafen berguna untuk menurunkan demam serta meringankan gejala nyeri ringan sampai sedang seperti sakit kepala, sakit gigi, penyakit rematik dan nyeri pasca operasi.

Komposisi Rhelafen

Rhelafen mengandung ibuprofen.

Peringatan dan Perhatian Rhelafen

Hati - hati untuk anak dibawah 1 tahun dan hamil trimester ke-3.

Efek Samping Rhelafen

Mual, muntah, diare, nyeri, gangguan pencernaan, ruam kulit, dan lambung.

Dosis dan Pemberian Rhelafen

Rhelafen diberikan untuk anak > 7 tahun 2 sdt, 3-7 tahun 1 sdt, 1-2 tahun 1/2 sdt, semua dosis diberikan 3-4 kali perhari. Obat diberikan segera setelah makan.

Harga Rhelafen di Apotik

  • Produk : Rhelafen Syrup 60ml
  • Harga : Rp. 22.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Rhelafen terbaru 2017 obat demam dan nyeri. Jika anda ingin mendapatkan informasi lainnya tentang obat dan juga harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Rhelafen Terbaru 2017 Obat Demam dan Nyeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown