Harga Obical Terbaru 2017 Obat Osteoporosis

Harga Obical - Osteoporosis merupakan suatu penyakit pada tulang dimana terjadinya disaat kepadatan tulang menjadi hilang lebih cepat dibandingkan dengan tulang yang dapat tumbuh atau dihasilkan. Akibatnya adalah tulang menjadi kehilangan kepadatan di inti dan ketebalannya pada permukaan tulang. Hal ini akan meningkatkan resiko terjadinya remuk, patah, pecah, keropos pada tulang. Secara bahas, osteoporosis diartikan sebagai lubang didalam tulang. Sedangkan menurut WHO (1994) menyatakan jika osteoporosis merupakan penyakit tulang sistemik yang ditandai dengan adanya penurunan kualitas dan kepadatan pada massa tulang, sehingga membuat tulang menjadi rapuh dan terkena resiko patah tulang. Osteoporosis seringkali menyerang wanita pasca menopause dan pada pria usia lanjut dengan penyebab yang masih belum diketahui secar pasti. Faktor - faktor yang dapat meningkatkan resiko osteoporosis adalah wanita (karena wanita lebih rentan terkena dibandingkan laki - laki), usia lanjut (diatas 50 tahun), jarang bergerak, riwayat keluarga yang terkena osteoporosis, bentuk tubuh kurus, menopause di usia muda, defisiensi vitamin D, diet rendah kalsium, merokok, sering mengonsumsi alkohol, efek samping pengobatan dan ras -kaukasus dan aisa. Untuk menanganan dan penecegahan osteoporosis sejak dini maka diperlukan strategi termasuk didalamnya adalah diet sehat dan kebiasaan berolahraga yang dapat dilakukan sejak usia muda untuk memuaskan efek disaat massa tulang mulai berkurang pada usia 30-an, latihan beban secara teratur dapat memperkuat tulang, tidak merokok, tidak mengonsumsi alkohol, cukupi kebutuhan kalsium harian dengan makanan yang kaya akan kalsium, dan konsultasikan dengan dokter agar mengetahui kepadatan tulang kita. Terapi dengan obat - obatan dapat digunakan untuk pencegahan dan mengobati osteoporosis. Salah satu obat yang berfungsi untuk mengatasi permasalahan osteoporosis adalah obat Obical. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat ini, dibawah ini akan kami bahas mengenai obat dan harga Obical terbaru 2017 obat osteoporosis.

Harga Obical Terbaru 2017 Obat Osteoporosis

Indikasi Obical


Untuk memenuhi kebutuhan Ca untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang dan gigi, osteoporosis dan memenuhi peningkatan kebutuhan Ca selama hamil dan menyusui.

Komposisi Obical

Obical mengandung phosphorus 50mg, Ca (sebagai Ca Karbonat) 600mg, vitamin D3 200 SI, Mg 50mg dan fructo oligosaccharide 100mg.

Dosis dan Pemberian Obical

Obical diberikan 1 kali sehari 1 kapsul dan sebaiknya diberikan bersamaan dengan makanan.

Harga Obical di Apotik

  • Produk : Obical @10 Tablet
  • Harga : Rp. 29.500,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Obical terbaru 2017 obat osteoporosis. Jika anda menginginkan informasi lainnya tentang obat dan harga, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Obical Terbaru 2017 Obat Osteoporosis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown