Harga Diflucan Terbaru 2017 Obat Kandidiasis

Harga Diflucan - Kandidiasis merupakan infeksi jamur yang diakibatkan dari organisme jamur atau ragi yang disebut dengan Candida albicans. Gejala dari kandidiasis ini sendiri meliputi kemerahan di vulva, nyeri saat buang air kecil, nyeri selama melakukan hubungan seksual dan abnormal keputihan, tebal dan putih seperti susu asam. Candida albicans ialah jamur dimorfik yang dapat tumbuh dalam 2 bentuk yang berbeda. Mereka umumnya menghuni permukaan dan lapisan lendir pada tubuh manusia. Ini termasuk pada daerah mulut, saluran pencernaan rongga vagina dan lain sebagainya. Biasanya ditemukan dengan jumlah kecil di mulut, pencernaan, saluran vagina dan kulit. Sekitar 25% wanita mempunyai organisme ini tanpa mengakibatkan timbulnya gejala. Gejala kandidiasis muncul disaat jumlah jamur yang tumbuh dan berkembang melampaui keseimbangan dalam kaitannya dengan mikroorganisme yang lainnya yang biasanya terdapat di vagina. Jamur ini umumnya muncul sesudah perawatan dengan antibiotik yang diresepkan untuk hal yang lain, dikarenakan antibiotik sendiri mengubah keseimbangan normal organisme didalam vagina. Penyakit ini juga bisa terjadi dalam hubungan bersamaan dengan penyakit lain seperti kehamilan, diabetes, minum pil atau permasalahan yang mempengaruhi sistem imunitas tubuh seperti AIDS atau HIV. Gejala yang sangat umum dari infeksi ini ialah gatal labial atau vagina / pruritus. Kadang - kadang terdapat cairan putih di vagina saat pemeriksaan fisik dan akan menunjukkan peradangan vagina dan plak putih kering di dinding vagina. Kandidiasis vagina memang tidak dianggap sebagai golongan penyakit menular seksual, namun 12-15% pria mengalami gejala gatal dan di penis sesusah melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang telah terinfeksi penyakit ini. Cara pencegaha dari penyakit kandidiasis ini sendiri ialah dengan cara hindari kelembaban berlebihan pada celana dalam dan pembalut dengan menggunakan ukuran yang agak longgar serta mencuci pakaian olahraga sesudah menggunakannya. Sedangkan untuk pengobatan sendiri kita bisa menggunakan obat salah satunya adalah obat Diflucan. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi tentang obat dan harga Diflucan terbaru 2017 obat kandidiasis.

Harga Diflucan Terbaru 2017 Obat Kandidiasis

Indikasi Diflucan


Diflucan berguna untuk mengobati kandidemia, meningitis kriptokokal, infeksi kandidal invasif, kandidiasis orofaringeal, kandidiasis diseminata, kandidiasis esofageal, pencegahan kandidiasis, kandidiasis vaginal, tinea pedis, korporis, kruris, infeksi kandida awal dan infeksi kandida superfisial pada anak.

Komposisi Diflucan

Diflucan mengandung Flukonazol.

Dosis dan Pemberian Diflucan

Diflucan diberikan 1 kali sehari 1 tablet dan obat bisa dikonsumsi sebelum ataupun setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Diflucan

Gangguan fungsi hati, hipersensitif terhadap golongan azole, flukonazole, astemizol, pimozid, sisaprid, terfenadin, kuinidin dan < 16 tahun.

Efek Samping Diflucan

Gangguan saluran cerna termasuk nyeri abdominal, diare, mual, kembung, nyeri kepala, ruam dan hepatotoksitas.

Harga Diflucan di Apotik

  • Produk : Diflucan 50mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 46.000,- / Tablet
  • Produk : Diflucan 150mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 142.500,- / Tablet
Itulah informasi mengenai obat dan harga Diflucan terbaru 2017 obat kandidiasis. Jika anda ingin mendapatkan informasi lain tentang obat dan juga harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Diflucan Terbaru 2017 Obat Kandidiasis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown