Harga Kenis Terbaru 2017 Obat Diabetes

Harga Kenis - Kadar gula darah yang normal dapat berubah secara tiba - tiba dikarenakan pola hidup yang telah dijalankan sehari - hari oleh seseorang. Jika kita seringkali mengonsumsi makanan yang tidak sehat maka dengan otomatis tubuh juga akan mengalami permasalahan dalam kesehatan karena memang salah satu penyebab diabetes atau kencing manis ialah karena faktor makanan sehari - sehari. Ciri dari penyakit gula atau kencing manis ialah sering merasa kelelahan, sering merasa haus, mengalami kesemutan, luka sulit sembuh dan mengalami infeksi jamur. Orang - orang yang menderita penyakit diabetes akan menimbulkan ciri - ciri dari penyakitnya seperti lelah dan mudah cape, hal ini terjadi akibat dari banyaknya pasien penderita penyakit diabetes yang mengalami kesulitan untuk tidur pada malam hari dikarenakan seringnya buang air kecil. Buang air kecil sering terjadi di malam hari akan membuat seseorang menjadi tidak bisa tidur ataupun tidurnya yang tidak berkualitas sehingga akan mengantuk dan lelah pada siang harinya. Penderita penyakit gula juga akan mengalmai rasa haus yang berlebih dan akan minum dengan dosis banyak, namun minum yang terlalu banyak secara otomatis dapat membuat seseorang akan mengalami buang air kecil dengan intensitas sering. Pada bagian jari - jari tangan dan kaki seringkali mengalami kesemutan dan hal tersebut diakibatkan karena sistem saraf didalam tubuh mulai mengalami kerusakan dan membuat seseorang menjadi kesemutan ataupun menjadi mati rasa di bagian tangan dan kaki. Untuk penderita diabetes juga akan mengalami keadaan dimana jika terdapat sebuah luka pada tubuhnya maka luka tersebut akan lama dan susah untuk sembuh cepat taupun dapat menjadi melebar dan menjalar ke bagian yang lainnya. Dan juga penderita diabetes akan mengalami infeksi jamur akibat dari sistem kekebalan tubuh penderita yang turun dengan drastis. Karena itu untuk para penderita diabetes maka kita harus menurunkan kadar gula didalam darah dengan intensif. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan kadar gula dalam darah adalah dengan mengonsumsi obat seperti obat Kenis. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, dibawah ini akan kami bahas mengenai obat dan harga Kenis terbaru 2017 obat diabetes.

Harga Kenis Terbaru 2017 Obat Diabetes

Indikasi Kenis

Kenis berguna dalam mengobati penyakit kencing manis ataupun gejala - gejalanya, seperti jika luka sukar sembuh, sering merasa haus, nafsu makan besar namun badan bertambah kurus, tidak bertenaga, sering mengantuk, sering kencing, mata berkunang - kunang dan sebagainya.

Komposisi Kenis

Kenis mengandung Anisi vulgaris Fructus 25%, Alyxiae Cortex 20% dalam bentuk ekstrak, Andrographidis herba 30%, Orthosiphonis Folium 10% dan Alstoniae Cortex 15%.

Dosis dan Pemberian Kenis

Kenis diberikan 2-3 kali sehari @2 kapsul. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Kenis

Hindari makanan yang banyak mengandung gula dan tepung. kurangi asupan kalori yang ada didalam tubuh anda, supaya kadar gula stabil dan tidak naik, ganti dengan memperbanyak makan buah dan sayuran agar kadar gula stabil dan tidak naik.

Harga Kenis di Apotik

  • Produk : Kenis @12 Kapsul
  • Harga : Rp. 14.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Kenis terbaru 2017 obat diabetes. Jika anda berminat mendapatkan informasi lainnya seputar obat dan harga yang lain, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Kenis Terbaru 2017 Obat Diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown