Harga Ultilox Terbaru 2017 Obat Maag

Harga Ultilox - Maag merupakan gejala dari penyakit yang terjadi pada lambung, disebabkan karena terjadinya iritasi atau peradangan dengan ciri - ciri seperti mulas, sakit di lambung, mual, perih dan jika dibiarkan akan menyebabkan terjadinya lubang atau luka yang parah di dinding lambung atau biasa disebut dengan tukak lambung. Sering kali permasalahan sakit maag ini dianggap sebagai penyakit yang tidak terlalu berbahaya oleh kebanyakan orang, cuma minum obat sakit maag yang banyak dijual di toko maka dianggap selesai, tanpa harus berusaha untuk merubah pola hidup sehat, maka jika selalu dibiarkan berlarut - laurt akan menjadi berbahaya, bahkan penderita yang telah mengalami sakit maag akut dapat membahayakan hidup mereka sendiri dan umumnya sakit maag ini sering terjadi kepada orang - orang yang sibuk dengan pekerjaannya atau orang yang tidak menjalankan pola hidup yang sehat. Penyebab utama yang sering terjadi pada penderita sakit maag antara lain karena terlalu sering telat makan, sering makan dengan waktu yang tidak teratur, stres, tidak mengunyah makanan dengan baik, minum minuman beralkohol, makan makanan pedas, asam lambung yang berlebih, terdapat mikroorganisme yang merugikan didalam lambung, dan pola tidur yang tidak teratur. Maag sendiri memilik 4 jenis yang dibedakan sesuai dengan tingkat keparahannya yakni maag ringan, maag sedang, maag kronis dan kanker lambung. Gejala yang perlu kita ketahui disaat kita terkena penyakit maag adalah perut menjadi kembung, sakit disaat buang air besar, sering bersendawa, nyeri dan perih di sekitar perut dan dada, demam dan tukak lambung, kondisi tubuh melemah dan sering merasa mual dan ingin muntah. Untuk pengobatan umumnya dengan menggunakan obat yang tergantung pada seberapa parah si penderita, tetapi penderita sakit maaf tidak dapat sembuh total dan menjadi kambuh kembali disaat pola makan mulai tidak teratur, terlalu banyak makan dengan porsi yang besar dan karena penyebab yang lainnya. Sebenarnya sakit maag sendiri bisa dihindari dengan cara kita disiplin waktu dalam teratur di waktu makan, makan dengan porsi yang mencukupi, mencuci tangan sebelum makan dan menghindari jajan makanan sembarangan diluar. Obat maag yang umumnya dikonsumsi agar asam lambung didalam lambung bisa dinetralisir terlebih dahulu dikarenakan didalam lambung terdapat luka - luka jika terkena asam lambung dapat menimbulkan perih. Salah satu obat maag yang dapat kita konsumsi adalah obat Ultilox. Untuk mengetahui mengenai obat ini, berikut dibawah ini kami sajikan informasi dan harga Ultilox terbaru 2017 obat maag.

Harga Ultilox Terbaru 2017 Obat Maag

Indikasi Ultilox


Ultilox dapat mengobati gangguan di saluran pencernaan seperti perut kembung, gastritis, maag, hiatus hernia, dispepsia, tukak lambung dan usus duabelas jari, ketidaknyamanan karena adanya kelebihan gas di saluran pencernaan dan kepenuhan.

Komposisi Ultilox

Ultilox mengandung AI(OH)3 400mg, Simethicone 200mg dan Mg(OH)2 400mg.

Dosis dan Pemberian Ultilox

Dewasa 1 sdt 3-4 kali sehari dan anak 6-12 tahun 1/2 sdt 3-4 kali sehari. Obat sebaiknya diberikan disaat perut kosong.

Peringatan dan Perhatian Ultilox

Diet rendah fosfat dan insufisiensi ginjal.

Efek Samping Ultilox

Diare, gangguan GI dan konstipasi.

Harga Ultilox di Apotik

  • Produk : Ultilox Forte Syrup 150ml
  • Harga : Rp. 47.000,-
  • Produk : Ultilox Forte @4 Tablet
  • Harga : Rp. 4.800,-
  • Produk : Ultilox Syrup 150ml
  • Harga : Rp. 36.000,-
Demikian informasi tentang harga Ultilox terbaru 2017 obat maag. Untuk anda yang menginginkan informasi lainnya seputar obat dan harga, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Ultilox Terbaru 2017 Obat Maag Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown