Harga Folamil Genio Terbaru 2017 Suplemen Ibu Hamil

Harga Folamil Genio -  Sebagai sosok seorang ibu, mempunyai seorang anak adalah hal terindah yang dapat membuat hidupnya menjadi semakin sempurna. Oleh sebab itu, setiap ibu pasti selalu mempersiapkan semua kebutuhan si kecil mulai dari dalam perut sampai menghirup nafas pertama kalinya didunia. Kebutuhan yang paling penting untuk ibu hamil adalah nutrisi yang terkandung didalam makanan dan minuman yang dikonsumsi guna memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Nutrisi tepat saat dikonsumsi pada masa kehamilan jelas akan berpengaruh untuk pekembangan janin dan otak si kecil. Salah satu nutrisi yang sangat berpengaruh dan berperan aktif dalam perkembangan otak si kecil tersebut adalah docosahexaenoic acid atau biasa dikenal dengan nama DHA. DHA, kata ini telah sangat familiar di telinga kita, tetapi pada sebagian ibu dan masyarakat belum banyak mengetahuinya. DHA adalah sejenis asam lemak tidak jenuh ganda omega-3 berantai panjang yang telah berada didalam setiap sel didalam tubuh. DHA ialah lemak utama pembentukan otak, sistem saraf pusat dan retina mata. DHA sendiri sangat penting dan diperlukan disaat periode perkembangan otak selama masa kehamilan hingga 18 bulan sesudah melahirkan. DHA mempunyai fungsi didalm sel tubuh bayi untuk membantu bayi dalam menkoordinasikan mata dan tangan, meningkatkan fokus dan atensi, mengembangkan kemampuan motorik, membantu bayi untuk tidur lebih nyenyak, meningkatkan memori dan kemampuan berfikir intelektual pada anak, membantu perkembangan daya lihat janin, menguatkan fungsi visual, meningkatkan kemampuan belajar dan kognitif otak anak serta mendukung perkembangan retina. Karena begitu pentingnya DHA untuk anak, maka kita sebagai ibu tentu harus menjaga dan mengoptimalkan kebutuhan DHA untuk janin yang ada didalam kandungan. Salah satu cara untuk mendapatkan asupan DHA ialah dengan mengonsumsi suplemen untuk ibu hamil seperti Folamil Genio. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang suplemen ini, dibawah ini akan kami bahas mengenai suplemen dan harga Folamil Genio terbaru 2017 suplemen ibu hamil.

Harga Folamil Genio Terbaru 2017 Suplemen Ibu Hamil

Indikasi Folamil Genio


Sebagai multivitamin dan mineral selama masa kehamilan dan menyusui yang mengandung DHA untuk nutrisi otak.

Komposisi Folamil Genio

folic acid 1 mg, vitamin b1 3 mg, vitamin b2 3.4 mg, vitamin b6 2 mg, vitamin b12 4 mcg, vitamin d3 400 IU, vitamin k1 50mcg, dha dari algae 40 mg, ara 8 mg, nicotinamid 20 mg, calcium carbonate 100 mg, betacaroten 10000 iu, copper gluconate 0.1 mg, iron polymaltose complex 30 mg, biotin 30 mcg, calcium d pantotenate 7.5 mg.

Dosis dan Pemberian Folamil Genio

Folamil Genio diberikan 1 kapsul lunak 1x sehari dan dikonsumsi setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Folamil Genio

Hipersensitif terhadap salah satu komposisi obat.

Harga Folamil Genio di Apotik

  • Produk : Folamil Genio @30 Tablet
  • Harga : Rp. 137.500,-
Demikian informasi seputar harga Folamil Genio terbaru 2017 suplemen ibu hamil. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar obat beserta harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Folamil Genio Terbaru 2017 Suplemen Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown