Harga Valvir Terbaru 2017 Obat Penyakit Herpes

Harga Valvir - Penyakit herpes merupakan suatu jenis penyakit kulit yang sifatnya menular. Penyakit herpes mempunyai karakter yang sangatlah bandel dan unik dikarenakan sangat memungkinkan untuk para penderita yang telah pernah mengalami penyakit ini menjadi kembali mengalaminya didalam jangka waktu yang tidak menentu. Penyakit herpes sebenarnya dapat menyembuhkan dirinya sendiri meskipun waktu dalam penyembuhannya tidaklah menentu, dapat cepat ataupun dapat juga sangat lama. Perawatan dirumah adalah perawatan yang paling membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit herpes ini. Beberapa jenis dari herpes ini antara lain herpes zoster adalah infeksi yang diakibatkan karena virus Varicella zoster yaitu virus yang mengakibatkan cacar air. Virus cacar air ini akan menetap didalam sel saraf serta berdiam diri disana, tetapi virus juga dapat berubah menjadi lebih aktif disaat virus menerima suatu rangsangan yaitu disaat kondisi daya imun tubuh menjadi tidak sehat diikuti dengan stres. Gejala yang muncul berupa nyeri dan ruam yang terasa sangat gatal dan meski lama kelamaan sesudah dilaukan tindakan pengobatan ruam menjadi hilang, namun rasa sakit tetap masih terasa selama beberapa bulan atau bahkan bertahun - tahun. Orang awam umumnya menyebut penyakit herpes zoster dengan sebutan cacar ular atau cacar api. Sedangkan yang terakhir adalah herpes simpex virus yang dibagi menjadi 2 jenis, ada HSV 1 dan HSV dengan masing - masign mempunyai karakteristik yang berbeda - beda. HSV 1 akan menginfeksi bibir sehingga timbullah sebuah luka yang ada di bibir. Sedangkan untuk HSV 2 adalah penyebab dari herpes yang ada di kelami dan juga mengakibatkan infeksi bibir. Herpes ini dapat sangat menular dengan cara melalui kontak langsung ataupun tidak langsung dengan melalui air liur. Cara mengobati penyakit herpes bisa dengan mengonsumsi obat tablet ataupun dengan mengoleskan salep. Obat yang bisa membantu mengurangi tingkat keparahan luka yang dikarenakan penyakit herpes dan berperan dengan baik dalam mencegah penyakit herpes menjadi kambuh lagi. Salah satu obat yang bisa gunakan dan konsumsi untuk penyakit herpes ini adalah obat Valvir. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat ini, berikut dibawah akan kami bahas mengenai obat dan harga Valvir terbaru 2017 obat penyakit herpes.

Harga Valvir Terbaru 2017 Obat Penyakit Herpes

Indikasi Valvir

Valvir bisa digunakan untuk mengobati herpes simplex di kulit, herpes zoster, membran mukosa termasuk herpes genital awal dan rekuren.

Komposisi Valvir

Valvir mengandung valasiklovir HCI 500mg.

Dosis dan Pemberian Valvir

Untuk dewasa, herpes zoster 1000mg 3 kali sehari selama 7 hari. Pasien dengan bersihan kreatinin 15-30ml/mnt 1000mg 2 kali sehari. herpes simpleks episode awal 500mg 2 kali sehari selama 10 hari. Episode rekuen 500mg 2 kali sehari selama 5 hari. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Valvir

Hipersensitif terhadap asiklovir.

Efek Samping Valvir

Sakit kepala ringan dan mual, anemia hemolitik mikroangipati dan trombositopenia untuk pasien dengan gangguan sistem imun berat yang mendapatkan dosis tinggi dan jangka lama serta insufiensi ginjal.

Harga Valvir di Apotik

  • Produk : Valvir 500mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 170.000,-
Demikian informasi tentang harga Valvir terbaru 2017 obat penyakit herpes. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat dan harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Valvir Terbaru 2017 Obat Penyakit Herpes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown