Harga Mecobalamin Terbaru 2017 Obat Neuropati Perifer

Harga Mecobalamin - Neuropati perifer merupakan kelompok dari kerusakan di sistem saraf tepi yang terletak di luar dari sistem saraf pusat. Dengan kata lain, kerusakan dari saraf terjadi diluar saraf otak dan tulang belakang. Kondisi ini umumnya dialami oleh seseorang yang telah lanjut usia atau lansia. Diperkirakan sekitar 10% orang yang telah berusia 55 tahun ke atas mengalami penyakit neuropati perifer ini. Gejala neuropati perifer bervariasi, tergantung pada saraf yang telah terganggu. Disaat seseorang mengalami neuropati motorik atau gangguan di saraf yang mengatur gerakan tubuh, maka salah satu atau beberapa dari gejala yang dapat terjadi ialah kram, kedutan, lemah atau bahkan lumpuh di salah satu otot ataupunn lebih. Seringkali kaki pada bagian depan seseorang yang mengalami neuropati motorik akan sulit untuk diangkat, sehingga mengharuskan diseret ketika hendak berjalan. Selain itu gejala lainnya dari neuropati motorik ialah penipisan otot. Disaat seseorang mengalami neuropati sensorik atau gangguan di saraf yang membantu tubuh untuk merasakan suhu, nyeri dan sentuhan, maka salah satu atau beberapa dari gejala yang dapat terjadi ialah antara lain alodinia atau mudah merasakan sakit meskipun cuma tersentuh sedikit, kesemutan, nyeri yang terasa menusuk atau panas dan kehilangan keseimbangan. Disaat seseorang mengalami neuropati otonom atau gangguan di saraf yang mengatur kinerja di luar kesadaran seperti detak jantung dan pencernaan, maka salah satu ataupun beberapa gejala yang dapat dirasakan antara lain disfagia atau sulit menelan, mual, diare, perut kembung, detak jantung meningkat, sering bersendawa, konstipasi, sering buang air kecil, BAB yang sulit dikontrol, gangguan fungsi seksual, tubuh jarang berkeringat dan hipotensi ortostatik atau penurunan darah secara tiba - tiba disaat seseorang berdiri dari duduk sehingga mengakibatkan lemas dan pusing. Penyebab dari neuropati perifer ini diantaranya adalah karena penyakit diabetes, infeksi bakteri dan virus seperti HIV dan cacar, penyakit hati dan ginjal kronik, penyakit autoimun seperti rheumatoid arthritis, gangguan saraf motorik dan sensorik yang diturunkan seperti penyakit Charcot-Marie-Tooth, hipotiroidisme, peradangan pembuluh darah atau vaskulitis, kanker sumsum tulang, kanker kelenjar getah bening, penyakit amiloidosis, tekanan atau kerusakan di saraf, konsumsi alkohol yang berlebihan, paparan racun seperti mercuri dan arsenik, efek samping obat tertentu seperti thalidomide dan amiodarone serta obat - obatan kemoterapi. Untuk pengobatan neuropati perifer bisa menggunakan salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat seperti obat Mecobalamin. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat ini, dibawah ini akan kami bahas mengenai obat dan harga Mecobalamin terbaru 2017 obat neuropati perifer.

Harga Mecobalamin Terbaru 2017 Obat Neuropati Perifer

Indikasi Mecobalamin



Untuk terapi pengobatan neuropati perifer.

Komposisi Mecobalamin

Mecobalamin mengandung Mecobalamin 250 atau 500mcg.

Dosis dan Pemberian Mecobalamin

Mecobalamin diberikan 3x sehari 1 kapsul dan diberikan dengan ataupun tanpa makanan.

Peringatan dan Perhatian Mecobalamin

Hentikan terapi jika tidak ada respon setelah pemberian obat selama beberapa bulan. Bayi prematur, neonatus, bayi dan anak.

Efek Samping Mecobalamin

Mual, diare, anoreksia dan ruam kulit (jarang terjadi). Sakit kepala, demam dan berkeringat (kadang terjadi).

Harga Mecobalamin di Apotik

  • Produk : Mecobalamin 250 mcg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 7.000,-
  • Produk : Mecobalamin 500 mcg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 9.850,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Mecobalamin terbaru 2017 obat neuropati perifer. Untuk anda yang menginginkan informasi seputar obat beserta harga yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Mecobalamin Terbaru 2017 Obat Neuropati Perifer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown