Harga Unalium Terbaru 2017 Obat Gangguan Vestibular

Harga Unalium - Para penderita sering menggambarkan masalah keseimbangan dengan istilah seperti pusing, vertigo, berkunang - kunang dan sakit karena gerakan. Tetapi, tidak semua gejala seperti disebutkan dikarenakan oleh gangguan sistem vestibular. Pusing dokter akan memahaminya sebagai sebuah rasa yang mabuk, berputar atau tidak stabil. Terdapat perasaan yang tidak seimbang atau disequilibrium tanpa suatu sensasi memutar atau membalik yang jelas. Pusing merupakan suatu istilah yang tidak begitu jelas dalam mendeskripsikan sensasi ketidakseimbangan atau disorientasi sensorik. Meski pasien sering kali menggunakan kata pusing dalam menggambarkan permasalahan keseimbangan atau masalah telinga bagian dalam, tetapi secara tipikal tidak selalu masalah yang diakibatkan oleh gangguan telinga dalam. Vertigo mengacu kepada suatu halusinasi dari gerakan yang yagn bisa lurus ke depan, mengayun - ayun atau jatuh. Vertigo juga sering digunakan dalam menggambarkan sensasi yang memutar atau membalik. Perasaan yang memutar bisa berupa perasaan memutar di diri sendiri atau memutar ke seluruh tempat yang ada disekitar. Didalam banyak kasus gejala vertigo menyiratkan jika adanya suatu gangguan sistem telinga di bagian dalam atau di sistem vestibular. Berkunang - kunang mengacu kepada sensasi yang khas dialami oleh seseorang sebelum periode pingsan. Gejala ini bisa berhubungan dengan keringat dingin, nafas pendek, perasaan dingin, mati rasa di sekitaran mulut dan jari - jari serta pandangan yang kabur. Berkunang - kunang diakibatkan karena penurunan sementara aliran darah menuju ke otak. Senasi ini bisa terjadi dikarenakan banyak sebab termasuk karena efek obat dan permasalahan jantung atau pembuluh darah. Penyebab gangguan keseimbangan bisa merupakan kondisi anatomis yang jelas ataupun suatu reaksi fisiologis sederhana terhadap kejadian hidup yang tidaklah menyenangkan. Terapi untuk gangguan vestibular atau keseimbangan tergantung dari penyebabnya. Namun secara umum bisa diacu kepada obat - obatan khusus (farmakologis) yang bisa digunakan. Salah satu obat yang bisa kita gunakan adalah obat Unalium. Untuk mengetahui mengenai obat ini, dibawah ini akan kami bahas mengenai obat dan harga Unalium terbaru 2017 obat gangguan vestibular.

Harga Unalium Terbaru 2017 Obat Gangguan Vestibular

Indikasi Unalium



Untuk menghilangkan gejala - gejala dari kelainan sirkulasi perifer, gangguan vestibular dan serebral seperti vertigo, pusing, gangguan ingatan, kurang konsentrasi, gangguan ritme tidur, migren, telinga berdengung dan sifat lekas marah.

Komposisi Unalium

Unalium mengandung flunarizine 5 mg.

Dosis dan Pemberian Unalium

1 tablet 1 kali sehari atau 1/2 tablet di pagi hari dan 1/2 tablet sebelum tidur. Obat diberikan baik sebelum ataupun setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Unalium

Penderita yang alergi terhadap komposisi obat ini, penderita riwayat depresi, penderita yang sedang menjalani pengobatan dengan obat beta bloker, parkinson, hamil dan laktasi.

Efek Samping Unalium

letih dan somnolen. Inersia atau keletihan bisa jadi apatis, depresi atau reaksi ekstrapiramidal bisa terjadi, cuma di kondisi laten (jarang).

Harga Unalium di Apotik

  • Produk : Unalium 5mg @20 Tablet
  • Harga : Rp. 140.000,-
  • Produk : Unalium 10mg @20 Tablet
  • Harga : Rp. 180.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Unalium terbaru 2017 obat gangguan vestibular. Untuk anda yang menginginkan informasi seputar obat dan harga yang lainnya, silahkan untuk berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Unalium Terbaru 2017 Obat Gangguan Vestibular Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown