Harga Ulsafate Terbaru 2017 Obat Gastritis

Harga Ulsafate - Gastritis merupakan suatu penyakit radang selaput lendir di lambung. Ini bisa diartikan jika sel - sel darah putih pindah menuju ke dinding perut sebagai respon terhadap beberapa macam cedera yang ada di lambung. gastritis merupakan penyakit yang sangat mengganggu serta bisa mengakibatkan masalah yang mengancam di kehidupan orang banyak, terutmaa disaat tidak diobati sebelum terlambat. Untuk yang lebih mendalam lagi, gastritis merupakan suatu kondisi dimana lapisan perut yang biasa dikenal dengan mukosa menjadi meradang. Pada manusia, lapisan perut ini mengandung sel khusus yang menghasilkan enzim dan asam dengan fungsinya dalam membantu memecahkan makanan untuk pencernaan, dan lendir yang membantu melindungi lapisan perut dari asam. Disaat lapisan perut meradang, tentu sel khsusu tersebut akan menghasilkan lebih sedikit enzim, asam serta lendir. Gastritis bisa bersifat kronis atau akut. Gastritis ialah penyakit lambung yang secara umum tergolongkan menjadi dua jenis. Peradangan parah di lapisan lambung yang terjadi secara tiba - tiba atau mendadak disebut juga gastritis akut. Sedangkan untuk peradangan di lapisan lambung yang berlangsung dalam waktu yang lama disebut juga dengan nama gastritis kronis. Jika gastritis kronis tidak segera diobati, maka penyakit ini dapat berlangsung sampai bertahun - tahun atau hingga seumur hidup. Gastritis merupakan penyakit yang terdiri dari beberapa kondisi kesehatan dimana adanya peradangan di lapisan perut dan bukan merupakan penyakit tunggal seperti kebanyakan dari penyakit umum yang lainnya. Gastrits ialah hasil infeksi dari bakteri yang sama yang mengakibatkan semua penyakit lambung yang lainnya. Tetapi secara khusus penyakit gastritis juga memiliki faktor lain yang bisa mengakibatkan penyakit ini termasuk diantaranya adalah cedera traumatis dan penggunaan obat - obatan tertentu atau obat anti - inflamasi. Gejala dari penyakit ini biasanya tergantung dari seberapa parah penyakit yang ita derita dan berapa lama sudah berlangsung. Namun untuk beberapa gejala utama dari gastritis ialah mual, nyeri di perut, muntah, diare, rasa seperti terbakar di perut, perasaan kenyang, kehilangan nafsu makan, demam, bersendawa, kelelahan yang teramat sangat tidak wajar, pendarahan gastrointestinal, ditemukannya darah di feses atau tinja, feses atau tinja berwarna hitam dan adanya darah di muntahan. Karena itu untuk pencegahan dan pengobatan harus segera dilakukan dalam mengatasi penyakit gastritis ini. Salah satu pengobatan yang bisa kita lakukan adalah dengan mengonsumsi obat khusus untuk penyakit ini seperti obat Ulsafate. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, dibawah ini akan kami bahas mengenai obat dan harga Ulsafate terbaru 2017 obat gastritis.

Harga Ulsafate Terbaru 2017 Obat Gastritis

Indikasi Ulsafate



Ulsafate membantu mengobati penyakit gastritis, tukak usus 12 jari dan tukak lambung.

Komposisi Ulsafate

Ulsafate mengandung sucralfate.

Dosis dan Pemberian Ulsafate

Ulsafate dikonsumsi 2 kali sehari 1 tablet atau 3-4 kali sehari 2 sendok takar (susp). Obat diberikan disaat perut kososng, 1 jam sebelum atau 2 jam setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Ulsafate

Gagal ginjal kronis.

Efek Samping Ulsafate

Mual, muntah, konstipasi dan mulut kering (jarang).

Harga Ulsafate di Apotik

  • Produk : Ulsafate Susp 200ml
  • Harga : Rp. 116.000,-
  • Produk : Ulsafate 500mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 26.600,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Ulsafate terbaru 2017 obat gastritis. Untuk mengetahui dan mendapatkan informasi yang lainnya seputar obat dan harga, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Ulsafate Terbaru 2017 Obat Gastritis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown