Harga Ultraderma Terbaru 2017 Obat Penghalus Bekas Jerawat

Harga Ultraderma - Jerawat adalah suatu kondisi kulit yang dikarenakan oleh kelebihan dari produksi minyak serta ditandai dengan papula atau berbintil dan pustula atau bintil berisi nanah dipermukaan kulit. Pustula sendiri dapat pecah menjadi luka yang terbuka dan bisa menghasilkan bekas luka (bekas jerawat) ketika tidak sembuh dengan baik. Jerawat yang akan semakin memburuk serta meninggalkan bekas semakin buruk dikarenakan kelakuan kita yang ikut andil dalam memperburuk kondisi jerawat seperti halnya mencongkel jerawat yang akhirnya menjadi luka dan disaat luka tubuh menjadi kurang mampu dalam memproduksi kolagen yang memiliki fungsi memulihkan struktur dari kulit lalu menghasilkan bekas luka. Jadi meski kita sudah berhasil mengobati ataupun menghilangkan jerawat namun tidak serta merta selesai sampai disana, karena tugas kita yang selanjutnya ialah dengan menghilangkan bekas jerawat baik itu berupa perubahan dari warna yang menjadi hitam, berlubang, kering atau menjadi jaringan parut yang keras. Kita bisa menghilangkan bekas jerawat dengan cara yang alami yakni dengan bahan - bahan yang mudah untuk didapatkan. Tujuan dari menghilangkan bekas jerawat secara alami ini ialah supaya meminimalkan munculnya bekas jerawat dengan cara mengurangi perubahan warna bekas jerawat yang telah menghitam serta membuat jaringan parut menjadi lebih lembut dan normal. Salah satu obat herbal alami yang berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka ialah Ultraderma. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut dibawah ini akan kami berikan informasi tentang obat dan harga Ultraderma terbaru 2017 obat penghalus bekas jerawat.

Harga Ultraderma Terbaru 2017 Obat Penghalus Bekas Jerawat

Indikasi Ultraderma



Ultraderma berguna dalam menghaluskan bekas luka jerawat seperti bopeng atau lubang, tonjolan mengeras dan bercak kehitaman atau kemerahan. Ultraderma juga dapat menyamarkan noda atau flek hitam.

Komposisi Ultraderma

Ultraderma mengandung Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane, Ascorbyl Tetraisopalmitate atau vitamin C Ester, Dimethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer dan Dimethicone crosspolymer.

Dosis dan Pemberian Ultraderma

Gunakan Ultraderma dengan cara oleskan 2x sehari sesudah jerawat mengering sebelum menggunakan produk kosmetik, tunggu 2 sampai 3 menit sampai gel menyerap ke kulit.

Harga Ultraderma di Apotik

  • Produk : Ultraderma Gel 5gr
  • Harga : Rp 85.000,-
Demikian informasi seputar harga Ultraderma terbaru 2017 obat penghalus bekas jerawat. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat yang lainnya terutama untuk masalah jerawat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Ultraderma Terbaru 2017 Obat Penghalus Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown