Harga Baquinor Terbaru 2017 Obat Ulkus Kornea

Harga Baquinor - Ulkus kornea merupakan luka terbuka yang terbentuk di kornea yang disebakan oleh berbagai macam salah satu yang paling sering adalah karena infeksi. Kornea mata merupakan lapisan bening yang berada dibola mata pada bagian depan yang berfungsi sebagai jendela mata kornea yang memungkinkan cahaya untuk dapat masuk ke mata. Setiap waktu, air mata akan membersihkan kornea terhadap ancaman dari virus, bakteri dan jamur yang memiliki potensi berbahaya. Tetapi fungsi ini akan menjadi terganggu disaat kornea mengalami erosi. Luka kecil atau erosi yang dikarenakan oleh pemakaian lensa kontak yang terlalu lama bisa mengakibatkan infeksi serta berujung kepada terjadinya Ulkus kornea. Penyebab utama dari penyakit Ulkus kornea ialah infeksi dimana berbagai jenis infeksi virus, jamur dan bakteri bisa mengakibatkan ulkus kornea mata. Acanthamoeba keratitis yang merupakan infeksi yang sangat sering terjadi dikarenakan pemakaian lensa kontak, keratitis Herpes Simplex merupakan ifneksi virus yang mengakibatkan iritasi di mata yang berulang dan melibatkan lesi atau luka dimata dengan dipicu oleh kekambuhan seperti stres, terlalu lama terkena sinar matahari hingga apapun yang dapat melemahkan sistem daya tahan tubuh dan terakhir adalah keratitis jamur yang berkembang sesudah terjadinya cedera di kornea dikarenakan bahan tanaman atau tumbuhan. Selain infeksi, Ulkus kornea juga terjadi karena mata kering, cedera mata, gangguan inflamasi atau peradangan, kekurangan vitamin A dan penggunaan lensa kontak yang tidak steril. Sebelum Ulkus kornea terjadi, umumnya seseorang akan dapat mengalami gejala infeksi di mata yakni mata gatal dan berair, terasa panas terbakar, mata merah atau pink, keluar kotoran mata yang banyak seperti nanah dan peka terhadap cahaya. Sedangkan ketika Ulkus kornea terjadi mata akan menjadi meradang, terasa sakit, penglihatan menjadi kabur, bercak putih di kornea, kelopak mata bengkak, nanah atau kotoran mata banyak, lebih peka terhadap cahaya dan merasa seperti ada sesuatu yang telah mengganjal mata. Semua gejala dari Ulkus kornea harus segera diobati agar mencegah dari kebutaan. Salah satu cara pengobatan Ulkus kornea ialah dengan menggunakan obat seperti Baquinor. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan dan informasikan mengenai obat dan juga harga Baquinor terbaru 2017 obat Ulkus kornea.

Harga Baquinor Terbaru 2017 Obat Ulkus Kornea

Indikasi Baquinor



Untuk pengobatan Baquinor yang dikarenakan Pseudomonas aeroginosa, Staph aureus, Strep epidermis, Serratia marcescens, Strep pneumoniae dan Strep viridans. Baquinor juga dapat mengobati Konjungtivitis yang dikarenakan Strep epidermidis, Strep aureus dan Strep pneumoniae.

Komposisi Baquinor

Baquinor mengandung zat Ciprofloxacin.

Dosis dan Pemberian Baquinor

Untuk Ulkus kornea, 2 tetes setiap 15 menit selama 6 jam pertama, lalu 2 tetes setiap 30 menit 6 jam berikutnya, hari kedua 2 tetes setiap jam, hari 3-14 setiap 4 jam 2 tetes. Untuk konjungtivitis, 1-2 tetes setiap 2 jam selama 2 hari dan 1-2 tetes setiap 4 jam untuk 5 hari setelahnya. Obat diteteskan di mata yang sakit.

Peringatan dan Perhatian Baquinor

Untuk penggunaan jangka panjang bisa mengakibatkan pertumbuhan organisme yang tidak peka. Hentikan pengobatan ketika timbul ruam di kulit atau tanda dari hipersensitif lainnya.

Efek Samping Baquinor

Baquinor memiliki efek samping berupa rasa terbakar setempat atau tidak enak, edema kelopak mata, gatal dan berair.

Harga Baquinor di Apotik

  • Produk : Baquinor 0,3% Eye Drop 5ml
  • Harga : Rp 43.000,-
Demikian informasi mengenai harga Baquinor terbaru 2017 obat Ulkus kornea. Untuk anda yang berminat mengetahui dan mendapatkan informasi lainnya seputar obat dan harga, silahkan berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Baquinor Terbaru 2017 Obat Ulkus Kornea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown