Harga Bio Spray Terbaru 2017 Obat Kecantikan Kulit

Harga Bio Spray - Produk Bio Spray adalah seuatu terobosan yang terbaru didalam dunia kecantikan. Bio Spray adalah salah satu jenis produk kecantikan dan perawatan kulit yang simple, tidak ribet dan sangat praktis dimana Bio Spray menggunakan konsep yang berbeda dari kebanyakan produk kecantikan yang menggunakan suplemen, cream wajah hingga kapsul. Bio Spray mengusung konsep spray yang sangat mudah untuk digunakan dimanapun kita sedang berada karena model dalam bentuk spray ini lah suatu keunggulan dari Bio Spray dan penggunaannya pun sangat praktis. Bio Spray sendiri ialah perawatan kulit dan kecantikan dengan terbuat dari bahan - bahan alami yakni berasal dari air hasil penyulingan air ion perak dan bunga mawar. Perpaduan antara air hasil penyulingan air ion perak dan bunga mawar ini menghasilkan zat yang sangat luar biasa dan memiliki manfaat besar untuk perawatan dan kecantikan kulit. Selain wanita yang umumnya membutuhkan kulit yang cantik, bersih dan indah, pria pun dapat menggunakan produk Bio Spray ini karena Bio Spray baik digunakan oleh siapa pun baik itu kalangan tua maupun kalangan muda. Bio Spray secara umum memiliki khasiat untuk mengatasi permasalahan kulit seperti kulit yang kusam, kulit kering, jerawat, tanda - tanda penuaan dini dan lain - lain. Untuk manfaat air penyulingan bunga mawar sendiri telah diketahui manfaatnya dari dulu untuk perawatan kulit dan telah menjadi bahan - bahan kosmetik yang ada sekarang. Sedangkan manfaat dari air ion perak adalah baik sebagai obat luar maupun obat dalam dapat meregenerasi sel kita, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah dan mengatasi infeksi serta sebagai pencegah dari penyakit dari patogen yang lainnya. Untuk penggunaan dosis yang besar dair air ion ini tidak berbahaya karena memiliki kandungan partikel mikro yang bersifat positif. Untuk anda yang menginginkan informasi lebih lengkap tentang obat ini, berikut dibawah ini akan kami ulas tentang obat dan harga Bio Spray terbaru 2017 obat kecantikan kulit.

Harga Bio Spray Terbaru 2017 Obat Kecantikan Kulit

Indikasi Bio Spray



Bio Spray berguna untuk menghilangkan kulit kusam, kulit kering, mencerahkan dan menyegarkan kulit, menghilangkan flek hitam di wajah, mengatasi jerawat, kulit berminyak, noda jerawat atau bekas jerawat, memperbaiki sel tubuh yang telah rusak, mencegah dan memperlambat proses penuaan dini, mempercepat penyembuhan luka luar, mengecilkan pori - pori kulit, mengurangi efek negatif dari paparan sinar matahari, mengatasi keputihan dan kerutan serta tanda penuaan yang lainnya.

Komposisi Bio Spray

Bio Spray mengadung air hasil penyulingan antara bunga mawar dan air ion perak. Komposisi lainnya adalah IGF Extracted from Colostrum 60 mcg, L-Arginine 20 mcg, L-Ornithine 20 mcg, L-Glutamine 10 mcg dan L-Lysine 10 mcg.

Dosis dan Pemberian Bio Spray

Dengan bentuk spray yang simpel dan mudah untuk digunakan, Bio Spray cukup di spray ke bagian kulit yang ingin diobati dimana sebelumnya kulit tersebut telah dibersihkan dahulu.

Harga Bio Spray di Apotik

  • Produk : Bio Spray Teraztee 100ml
  • Harga : Rp 70.000,-
Demikian informasi mengenai harga Bio Spray terbaru 2017 obat kecantikan kulit. Untuk anda yang menginginkan informasi lengkap tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Bio Spray Terbaru 2017 Obat Kecantikan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown