Harga Protabumin Terbaru 2017 Suplemen Albumin

Harga Protabumin - Produk Protabumin mengandung protein albumin yang sangat tinggi yang berasal dari ekstrak ikan gabus atau kutuk terbaik dari perairan di Indonesia. ikan gabus merupakan jenis ikan yang hidup di air tawar dimana ikan gabus bisa tumbuh sampai mencapai 1 m panjangnya. Ikan gabus dimasukkan kedalam golongan jenis ikan predator dan sangat sering kita jumpai di sungai ataupun di rawa - rawa. Menurut penelitian dan hasil riset, ikan gabus memiliki kandungan albumin yang paling tinggi dibandingkan dari sumber albumin yang lainnya yakni mencapai 62,24 g/kg. Secara umum ikan gabus mempunyai kandungan protein 79,5%, albumin 30,5%, mineral 5,95% dan kadar air 2,84% dimana kandungan semuanya ini sangat berguna untuk kesehatan tubuh. kandungan protein di dalam ikan gabus lebih tinggi dibandingkan dari bahan pangan yang selama ini kita kenal seperti didalam telur, daging sapi ataupun daging ayam termasuk jenis ikan yang ada lainnya. Albumin sendiri adalah protein plasma yang sangat banyak mencapai 60% dari total protein didalam tubuh dan menjadi peran penting sebagai menahan cairan agar tetap berada didalam pembuluh darah. Didalam keadaan normal sendiri terdapa 3-5 g albumin didalam setiap 100ml darah. Fungsi albumin sendiri yakni sebagai pertumbuhan dan perbaikan jaringan sel didalam tubuh, mengatur tekanan osmotik didalam darah, menjaga keberadaan air didalam plasma darah dan sebagai sarana pengangkut atau transportasi dari bahan - bahan yang kurang larut didalam air melewati plasma darah dan cairan sel seperti asam lemak bebas, zat besi, kalsium dan beberapa obat. Jika jumlah albumin didalam tubuh kurang maka yang terjadi adalah penimbunan didalam jaringan atau eodema seperti bengkak di kedua kaki. Selain itu karena kurangnya albumin menjadi menjadi penyebab tekanan osmotik darah turun dan mengakibatkan pengangkutan asam lemak, enzim, hormon dan obat menjadi terganggu. Karena itu asupan akan albumin sangat diperlukan oleh tubuh kita. Salah satu cara menjaga asupan albumin menjadi tercukupi adalah dengan mengonsumsi suplemen albumin seperti Protabumin. Untuk mengetahui tentang obat ini, dibawah ini akan kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Protabumin terbaru 2017 suplemen albumin.

Harga Protabumin Terbaru 2017 Suplemen Albumin

Indikasi Protabumin



Protabumin berguna untuk meningkatkan kadar albumin dan daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan luka di tubuh, membantu proses penyembuhan banyak penyakit, suplemen terbaik pada penderita ODHA atau HIV/AIDS, menghilangkan oedema atau pembengkakan di kedua kaki, memperbaiki gizi buruk pada anak, ibu hamil, menyusui serta lansia, membantu penyembuhan autis dan merevitalisasi kesehatan kulit supaya lebih sehat berseri.

Komposisi Protabumin

Protabumin mengandung ekstrak ikan gabus atau kutuk dan zat seperti albumin, asam amino dan mineral.

Dosis dan Pemberian Protabumin

untuk penjagaan atau sebagai suplemen 1 x 1 kapsul perhari. Untuk penyembuhan 3 x 2 kapsul perharinya.

Harga Protabumin di Apotik

  • Produk : Protabumin @30 Kapsul
  • Harga : Rp. 150.000,-
Demikian informasi harga Protabumin terbaru 2017 suplemen albumin. Jika anda berminat mengetahui tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Protabumin Terbaru 2017 Suplemen Albumin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown