Harga An Chang Wan Terbaru 2017 Obat Jerawat

Harga An Chang Wan - Seorang remaja putri yang telah memasuki masa pubernya umumnya akan menjadi sering mengalami proses hormonal seperti keputihan, menstruasi, hingga stres yang dapat mempengaruhi kegiatan kesehariannya. Timbulnya jerawat seringkali telah dianggap sebagai bagian dari reaksi hormonal juga karena turunnya hormon seks wanita disaat menstruasi. Umumnya dengan mengerjakan perawatan yang baik seperti dengan rajin mencuci muka sesudah beraktivitas, jerawat akan menghilang secara sendiri sesudah selesai menstruasi. Namun jerawat juga dapat diobati dengan obat - obatan baik dari luar maupun dari luar. Salah satu pengobatan dari dalam untuk mengatasi jerawat adalah dengan mengonsumsi obat An Chang Wan. An Chang Wan pill made in Jepang ini telah diramu dengan cara ilmiah dari bahan - bahan yang alami, bunga bubuk pilihan serta tumbuh - tumbuhan asal China yang memiliki khasiat yang sangat tinggi. Untuk menghilangkan jerawat hingga ke akar - akarnya, mengobati semua jenis jerawat baik itu jerawat ganas atau serius, jerawat beku, jerawat batu, jerawat komedo, jerawat bengkak ataupun jerawat yang membandel. Selain untuk jerawat, An Chang Wan juga berguna dalam membersihkan muka dari flek - flek hitam dikarenakan paparan sinar UV A dan juga UV B dan dapat mengangkat sel - sel kulit yang telah mati diakibatkan dari proses penuaan, menstabilkan aktivitas kelenjar minyak sehingga keseimbangan dari kelembaban pori - pori terjaga serta menggantikannya dengan sel - sel kulit yang baru. An Chang Wan juga dapat membantu didalam merawat kulit agar tetap terjaga akan halus, lembut dan berseri - seri, menyembuhkan alergi di kulit, mengobati bisul bernanah, membuang laipsan lemak di kulit dan menghilangkan kutil. Jika anda berminat ingin mengetahui khasiat serta informasi lengkapnya tentang obat ini, dibawah ini akan kami sampaikan informasi beserta harga An Chang Wan terbaru 2017 obat jerawat.

Harga An Chang Wan Terbaru 2017 Obat Jerawat

Indikasi An Chang Wan



An Chang Wan berguna untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat, melindungi wajah, menghaluskan kulit, menyembuhkan jerawat, menghilangkan flek hitam dan menggantikan sel kulit baru.

Komposisi An Chang Wan

An Chang Wan mengandung Heterosmi laxjaponicakupth 11%, Gentians senbra bunge 10%, Forsythis suspensa vahl 8&, Lonicera japonica 11%, Plantago major 13%, Scutellaria baikalensic georgi 10%, Chrysanthemum indicum 9%, Bupleunum falcatum 9%, Glycyrrhiza glabra 8% dan Areqia puninata decen 13%.

Dosis dan Pemberian An Chang Wan

An Chang Wan diminum 1-2 kali sehari 2 kapsul dengan menggunakan air hangat. Untuk jerawat yang parah minum selama 4-6 minggu terus menerus jangan ada jeda.

Harga An Chang Wan di Apotik

  • Produk : An Chang Wan @20 Kapsul
  • Harga : Rp. 58.000,-
Demikian informasi harga An Chang Wan terbaru 2017 obat jerawat. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat terutama obat jerawat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga An Chang Wan Terbaru 2017 Obat Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown