Imunos - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Imunos - Bakteri dan virus memiliki sifat yang merugikan, meski ada beberapa yang menguntungkan untuk tubuh. Namun kita tidak mungkin akan 100% bisa terhindari dari semua bakteri dan virus yang memiliki sifat berbahaya untuk tubuh. Karena itu upaya kita dalam melindungi tubuh ialah dengan cara menjaga daya tahan tubuh agar selalu prima dan bakteri serta virus yang berbahaya tidak dapat mengganggu kesehatan tubuh. Daya tahan tubuh sendiri menurut KBBI ialah kemampuan bertahan menghadapi segala sesuatu yang berasal dari luar seperti penyakit atau serangan fisik, serangan mental dan lainnya yang bisa merusak ataupun merugikan. Secara umum pengertia daya tahan tubuh ialah kemampuan dari seseorang yang secara fisik menghadapi bakteri ataupun virus yang menyerang. Disaat daya tahan tubuh dalam kondisi yang prima, maka kita tidak akan mudah terserangn segala jenis penyakit. Namun sebaliknya disaat daya tahan tubuh sedang dalam kondisi menurun maka seseorang akan sangat mudah terserang penyakit. Seperti contohnya dikala musim hujan, orang yang mempunyai daya tahan tubuh yang prima tidak akan mudah terserang ataupun tertular flu dan batuk meski dilingkungan sekitarannya telah banyak yang sakit dan tertular. Untuk itu kita diharuskan dan perlu menjaga daya tahan tubuh agar selalu dalam kondisi yang prima. Terdapat beberapa cara yang bisa kita tempuh diantaranya ialah dengan beristirahat yang cukup, olahraga secara teratur, selalu berpikiran positif, menjaga kebersihan makanan dan tubuh, makan makanan yang kaya akan gizi dan serat dengan porsi yang cukup. Selain itu bisa juga dengan cara tambahan yakni mengonsumsi vitamin dan suplemen yang fungsinya menjaga daya tahan tubuh. Salah satu suplemen yang bisa kita gunakan dan konsumsi ialah Imunos. Jika ada berminat mengetahui tentang suplemen ini, berikut dibawah ini akan kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Imunos terbaru 2017 suplemen daya tahan tubuh.

Harga Imunos Terbaru 2017 Suplemen Daya Tahan Tubuh

Indikasi Imunos



Imunos berfungsi untuk membantu memeliharaa daya tahan tubuh.

Komposisi Imunos

Imunos per 5ml sirup mengandung Echinacea purpurea extract 500mg, selenium 15mcg, beta-1,3/1,6 glucan 125mg dan Zn picolinate 5mg.

Dosis dan Pemberian Imunos

Imunos diberikan untuk anak yang berumur > 2 tahun 1 kali sehari 5ml atau 1 sendok takar. Imunos diberikan setelah makan.

Harga Imunos di Apotik

  • Produk : Imunos Plus Syr 60ml
  • Harga : Rp. 108.000,-
Demikian informasi mengenai harga Imunos terbaru 2017 suplemen daya tahan tubuh. Jika anda menginginkan informasi lain seputar obat dan suplemen, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Imunos - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown