Harga Nyu Terbaru 2017 Cat Pewarna Rambut Tanpa Amonia

Harga Nyu - Pewarna rambut adalah salah satu sediaan kosmetika yang memiliki resiko cukup tinggi dibanding dengan produk kosmetik yang lainnya dimana relatif lebih aman dan biasanya digunakan didalam tata rias rambut, baik berfungsi untuk mengembalikan warna asalnya atau menutupi uban ataupun untuk membuat warna yang lainnya. Terdapat 2 macam cara pewarnaan rambut yakni dengan secara langsung dan tidak langsung. Pewarnaan langsung merupakan cara pewarnaan rambut dengan menggunakan sediaan rambut yang bisa digunakan secara langsung di rambut tanpa adanya pencampuran komponen pewarna terlebih dahulu. Umumnya pewarna rambut temporer menggunakan cara pewarnaan rambut secara langsung. Sedangkan untuk pewarnaan rambut tidak langsung merupakan pewarnaan rambut yang menggunakan sediaan pewarnaan rambut yang terdiri atas 2 jenis yakni sediaan campuran warna intermediet dan sediaan pembangkit warna yang telah dicampur sesaat sebelum menggunakannya. Pewarnaan rambut sendiri memang banyak peminatnya, namun efek samping yang diakibatkan dari pewarnaan rambut itu sendiri bisa mengakibatkan kerontokan rambut dan reaksi alergi seperti kemerahan, gatal, dan bengkak di wajah. Terutama untuk sensitivitas terhadap bahan pewarna rambut yang bisa membuat alergi seperti pewarna rambut amonia. Karena itu perlu diwaspadai untuk pewarna rambut yang telah beredar dipasaran. Tetapi jangan khawatir karena terdapat salah satu produk pewarna rambut yang tanpa adanya bahan kimia seperti amonia dan membuat kita aman menggunakannya yaitu produk cat pewarna rambut Nyu. Nyu Hair Colour fungsinya mirip dengan pewarna rambut yang lainnya yang telah beredar dipasaran yakni sama - sama produk yang dapat menutupi uban atau merubah warna rambut, tapi yang membedakannya ialah pewarna rambut Nyu tidak memiliki kandungan bahan kimia seperti amonia sehingga tidak menimbulkan bau yang tidak enak. Selain itu, kandungan Nyu terdapat ekstrak vitamin dan buah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut. Jika anda berminat mengetahui tentang pewarna rambut ini, berikut dibawah kami sampaikan informasi lengkap tentang Nyu dan harga Nyu terbaru 2017 cat pewarna rambut tanpa amonia.

Harga Nyu Terbaru 2017 Cat Pewarna Rambut Tanpa Amonia

Indikasi Nyu



Nyu berguna sebagai cat pewarna rambut yang bisa menutupi uban dan mewarnai rambut sesuai keinginan.

Komposisi Nyu

Di setiap sachet Nyu mengandung ekstrak buah dan vitamin oil yang menyehatkan rambut. Nyu tidak memiliki kandungan bahan kimia amonia yang dapat merusak rambut.

Peringatan dan Perhatian Nyu

Pewarna rambut bisa mengakibatkan alergi dan iritasi kulit meski jarang dan hubungi dokter jika iritasi berkelanjutan. Jauhkan dari jangkauan anak - anak. Nyu tidak ditujukan untuk orang yang berusia dibawah 16 tahun. Hindari kontak dengan kulit dan mata. Jangan gunakan untuk pewarnaan bulu mata atau alis dikarenakan bisa menyebabkan kebutaan. Jika terkena mata segeralah bilas dengan menggunakan air.

Dosis dan Pemberian Nyu

Nyu dapat digunakan baik dirumah ataupun ke salon agar diaplikasikan oleh hairstylist. Warna Nyu bisa bertahan selama 4 sampai 6 minggu setelah pemakaian (tergantung dari penggunaan shampo yang kita gunakan saat mandi).

Harga Nyu di Apotik

  • Produk : Nyu Hair Colour 30gr
  • Harga : Rp 20.000,- / kemasan
* dalam 1 sachet Nyu Hair Colour 30gr = (1 sachet krim pewarna rambut (tipe 3) 30gr, 1 sachet developer 30ml, 1 sachet vitamin rambut 1ml, 1 lembar instruksi penggunaan, 1 pasang sarung tangan dan 1 sisir)

Demikian informasi mengenai harga Nyu terbaru 2017 cat pewarna rambut tanpa amonia. Untuk anda yang berminat mengetahui tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Nyu Terbaru 2017 Cat Pewarna Rambut Tanpa Amonia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown