Harga Dramamine Terbaru 2017 Obat Anti Mabuk

Harga Dramamine - Bepergian jauh dengan mengguanakan kendaraan atau transportasi laut, darah ataupun udara tentu akan menjadi menyenangkan. Tetapi hal tersebut nampaknya tidak berlaku untuk mereka yang sering menderita mabuk perjalanan. Terkadang, rencana agar berlibur ke tempat yang sangat jauh menjadi terganggun disaat kondisi tubuh menjadi menurun dikarenakan mabuk kendaraan. Disaat mengalami mabuk perjalanan, perut akan menjadi terasa mual, terasa sakit, tubuh lelah, kepala pusing, keringat dingin, kulit nampak pucat dan peningkatan air liur. Kondisi yang seperti itu menjadi gangguan besar untuk orang - orang yang menginginkan untuk melakukan perjalanan jauh. Bahkan orang - orang yang telah sering mengalami mabuk perjalanan akan menjadi merasa malas untuk melakukan perjalanan yang jauh dikarenakan mentalnya telah ditakuti oleh perasaan akan mabuk perjalanan. Menurut para ahli, tidak setiap orang mempunyai bakat dalam mengalami mabuk perjalanan. Maka dari itu jangan heran ketika orang yang mengalami mabuk perjalanan umumnya telah sering mengalami hal itu. Untuk orang yang sering mengalami mabuk perjalanan biasanya akan merasakan gejala dari mabuk perjalanan disaat perjalanan hendak baru saja dimulai. Tentu saja semua gejala itu sangat mengganggu. Oleh karena itu, seseorang yang biasanya sering mengalami mabuk perjalanan tentu harus melakukan sebuah antisipasi ekstra jika ingin melakukan perjalanan yang jauh. Beberapa cara yang dapat ditempuh untuk mengatasi mabuk perjalanan antara lain yakni dengan duduk di bagian paling depan karena menurut para peneliti menyatakan jika mabuk kendaraan terjadi dikarenakan adanya ketidaksesuaian diantara apa yang telah dilihat oleh mata dengan bagian tubuh yang menginterpretasikan gerak kendaraan. Selain itu fokuskan pandangan, buat sirkulasi udara yang baik, posisikan kepala didalam keadaan yang stabil, sering beristirahat, mencoba tidur didalam mobil, fokus dengan hal yang lain, hindari untuk memandang kebawah, pilih jalan yang mulus, jangan makan berlebihan, hindari mengonsumsi minuman yang beralkohol, aroma yang terlalu tajam dan asap rokok serta jangan sampai dehidrasi. Selain cara yang disebutkan, ada juga cara lain yakni dengan mengonsumsi obat anti mabuk sebelum melakukan perjalanan. Salah satu obat anti mabuk yang biasa digunakan adalah Dramamine. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat ini, dibawah ini akan kami paparkan informasi dan harga Dramamine terbaru 2017 obat anti mabuk.

Harga Dramamine Terbaru 2017 Obat Anti Mabuk

Indikasi Dramamine



Dramamine berguna untuk mencegah dan menghilangkan mabuk perjalanan dan mengobati vertigo, mual atau muntah dikarenakan terapi eletrosyok, anestesi dan pembedahan, mual karena radiasi dan sindroma sesudah fenestrasi dan gangguan labirintin.

Komposisi Dramamine

Di tiap tablet Dramamine mengandung zat Dimenhydrinate atau Dimenhidrinat.

Dosis dan Pemberian Dramamine

Untuk anak 2-3 kali sehari. Anak berumur 6-8 tahun 1/4 - 1/2 tablet. Untuk anak 8-12 tahun 1/2 - 1 tablet. Obat dikonsumsi bersamaan dengan makanan ataupun tidak.

Peringatan dan Perhatian Dramamine

Untuk penggunaan dengan antibiotik bisa mengakibatkan ototoksisitas. Bisa menganggu kemampuan dalam mengendarai dan juga mengoperasikan mesin.

Efek Samping Dramamine

Dramamine dapat mengakibatkan kantuk.

Harga Dramamine di Apotik

  • Produk : Dramamine 50mg @100 Tablet
  • Harga : Rp 115.000,-
Demikian informasi tentang harga Dramamine terbaru 2017 obat anti mabuk. Untuk anda yang berminat mengetahui lebih lengkap tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Dramamine Terbaru 2017 Obat Anti Mabuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown