Harga Nephrisol Terbaru 2017 Makanan Diet Gangguan Ginjal

Harga Nephrisol - Organ ginjal merupakan organ tubuh yang mempunyai bentuknya lonjong. Setiap manusia sendiri memiliki masing - masing 2 ginjal yang dengan ukuran kepalan tangan. Ginjal terletak didekat pertengahan punggung dan dibawah kerangka tulang rusuk. Fungsi ginjal sendiri memiliki peran yang sangat penting didalam hal untuk menjaga keseimbangan dalam tubuh. Disaat tidak ada ginjal, dapat dipastikan tubuh kita akan dipenuhi oleh racun dan mati. Selain itu, fungsi ginjal yang lain ialah mempertahankan kesehatan tulang serta mengontrol produksi hemoglobin dan sel darah putih yang ada didalam tubuh. Ketika ginjal kita mengalami kerusakan, otomatis semua organ tubuh akan mengalami gangguan dari yang ringan hingga berat. Gagal ginjal merupakan penyakit yang berbahaya dan sangat memerlukan tindakan penyembuhan yang cepat dan tepat. Penyebab dari gagal ginjal sendiri bisa bermacam - macam seperti diantaranya ialah gaya hidup dan pola makan kita yang tidaklah berimbang, karena banyaknya bahan kimia termasuk sampah yang masuk kedalam tubuh kita dan yang terakhir ialah serangan virus dan bakteri ataupun karena kelainan genetika. Karena itu, hal yang sangat mungkin kita lakukan untuk tidak mengalami gagal ginjal ialah dengan memperbaiki pola makan dan gaya hidup serta dengan melakukan terapi gagal ginjal segera mungkin karena kerusakan pada ginjal ketika dibiarkan berlama - lama dapat menyebabkan gagal ginjal yang parah dan diharuskan transplantasi ginjal ataupun hemodialisis atau cuci darah. karena itu nutrisi yang tepat untuk gangguan ginjal sangat diperlukan. Salah satu suplemen obat yang dapat digunakan untuk mendapatkan nutrisi untuk tubuh dan baik untuk ginjal adalah Nephrisol. Jika anda berminat mengetahui tentang produk ini, dibawah ini akan kami sampaikan informasi lengkap dan harga Nephrisol terbaru 2017 makanan diet gangguan ginjal.

Harga Nephrisol Terbaru 2017 Makanan Diet Gangguan Ginjal

Indikasi Nephrisol



Nephrisol berfungsi sebagai makanan entera yang rendah protein dan tinggi kalori untuk gangguan ginjal.

Komposisi Nephrisol

Nephrisol mengandung maltodekstrin, asam amino, kalisium kaseinat, pemanis buatan sukralosa 22 mg / saji vitamin dan mineral, sukrosa, minyak nabati, perisa dan konsentrat protein whey.

Dosis dan Pemberian Nephrisol

Jika diperlukan 1600 kkal dan 30gr protein bisa diberikan 6 gelas Nephrisol. Jika harus menjalani restriksi cairan, konsultasikan dengan dokter. Nephrisol bisa dikonsumsi segera sesudah disiapkan. Untuk makanan yang melalui sonde konsultasikan dengan dokter.

Harga Nephrisol di Apotik

  • Produk : Nephrisol 185gr
  • Harga : Rp. 56.000,- / dos
Demikian informasi mengenai harga Nephrisol terbaru 2017 makanan diet gangguan ginjal. Jika anda menginginkan informasi mengenai harga obat dan suplemen yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Nephrisol Terbaru 2017 Makanan Diet Gangguan Ginjal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown