Harga Lenal Ace Terbaru 2017 Suplemen Kalsium

Harga Lenal Ace - Selama ini kita hanya mengetahui jika fungsi kalsium ialah sebagai zat pembentuk tulang dan gigi. Tetapi perlu kita ketahui bahwa fungsi kalsium sebenarnya banyak sekali bukan hanya zat pembentuk gigi dan tulang. kalsium yang merupakan unsur kimia dengan simbol Ca ini memiliki jumlah yang paling banyak dibandingkan unsur kimia yang lainnya didalam tubuh. Manusia sejak dari dalam kandungan telah membutuhkan kalsum dimana para ibu - ibu dianjurkan disaat sedangkan mengandung mengonsumsi minuman atau makanan yang dengan kadar kalsiumnya 2x lipat lebih banyak. Kalsium memiliki fungsi yang lainnya yakni sebagai penyeimbang asam, mencegah keropos tulang, mencegah resiko penyakit jantung, sebagai pembakar lemak dimana disaat kita ingin diet dengan mengonsumsi makanan dan minuman tinggi kalsium akan membantu mengoptimalkan pengeluaran lemak dan menekan nafsu makan, sebagai pereda nyeri, pencegah kanker (terutama kanker usus besar kanker payudara dan kanker ovarium), sebagai pembentuk matriks dan memperkuat tulang dan gigi, pelindung tubuh akan zat kimia yang berbahaya, pengaktif enzim tertentu serta sebagai kadar seimbang bisa menguatkan pembuluh darah dan pemelihara kesehatan otot di jantung. Namun kalsium yang ada didalam tubuh tidak boleh berlebihan untuk para penderita kanker terutama kanker prostat, batu ginjal, penyerapan zat besi dan zink tidaklah sempurna, susah buang air besar dan terjadinya penimbunan kalsium didalam pembuluh darah. Sedangkan ketika kita kekurangan kalsium, kita akan mendapati nyeri di otot dan persendian, tulang menjadi keropos, daya ingat melemah, kekebalan tubuh menjadi menurun dan terganggunya sistem kerja jantung. Karena sangat pentingnya kalsium didalam tubuh, kita perlu menjaga asupan kalsium agar tetap seimbang. Salah satu cara memebuhi kebutuhan kalsium ialah dengan mengonsumsi Lenal Ace. Jika anda berminat mengetahui tentang suplemen ini, berikut dibawah ini akan kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Lenal Ace terbaru 2017 suplemen kalsium.

Harga Lenal Ace Terbaru 2017 Suplemen Kalsium

Indikasi Lenal Ace



Untuk membantu memenuhi kebutuhan kalsium didalam tubuh.

Komposisi Lenal Ace

Lenal Ace mengandung Calcium acetat USP atau setara dengan kalsium 169mg.

Dosis dan Pemberian Lenal Ace

Lenal Ace diberikan 3 kali dalam sehari 1 tablet atau sesuai dengan anjuran dari dokter. Lenal Ace diberikan pada saat makan.

Harga Lenal Ace di Apotik

  • Produk : Lenal Ace @10 Tablet
  • Harga : Rp. 16.000,-
Demikian informasi seputar harga Lenal Ace terbaru 2017 suplemen kalsium. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar obat ataupun suplemen, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Lenal Ace Terbaru 2017 Suplemen Kalsium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown