Harga Albendazole Terbaru 2017 Obat Cacingan

Harga Albendazole - Mungkin banyak rasa penasaran mengenai gejala termasuk juga ciri - ciri cacingan yang menderita baik pada anak - anak ataupun orang dewasa. Seringkali kita jumpai orang tua yang terlalu khawatir disaat anak tidak mau makan, badannya yang kurus, lesu dan lemah kemudian dicurigai jika anaknya mengalami cacingan. Kita tentu tidak boleh menganggap remeh penyakit cacingan karena disaat kita biarkan dapat menurunkan tingkat kesehatan anak - anak dan juga orang dewasa sekalipun. Karena itu kita perlu mengenai gejala dan juga ciri - ciri dari penyakit cacingan ini. Penyakit cacingan pada manusia sangat sering dimanifestasikan oleh cacing parasit yang hidup di usus halus dan usus besar. Cacing - cacing ini sendiri dapat bertahan hidup dikarenakan mendapatkan asupan nutrisi dari menyerap darah yang ada didinding usus dan sari makanan yang telah kita makan. Terdapat 3 macam yang sangat populer menyerang manusia seperti cacing gelang, cacing pita, cacing tambang dan cacing kremi. Untuk gejala yang khas dari cacing kremi ialah kita akan mengalami nyeri diperut, mual, gatal yang intens di pembukaan dubur atau vagina dan tidak dapat tidur dikarenakan gatal. Untuk cacing gelang sendiri umumnya tidak akan menunjukkan gejala yang khas dan seseorang dapat tahu dikarenakan melihat adanya cacing di tinja atau feses yang telah keluar. Untuk gejala sendiri seperti mual muntah, diare atau tinja yang berdarah, nyeri perut samar, berat badan menurun, batuk kering, terdapat cacing di muntahan atau tinja dan disaat jumlahnya yang banyak bisa menyumbat usus. Cacing pita mirip seperti cacing gelang dengan gela seperti di usus yakni nyeri perut, diare, mual, berat badan yang menurun, kelemahan dan kelelahan serta malabsorpsi nutrisi dari makanan. Dan untuk cacing tambang sendiri awalnya tidak spesifik tetapi akan dapat menimbulkan mual, muntah, anemia, malas makan, sakit perut, badan kurus, nyeri diperut bagian atas, demam disertai dengan batuk dan nafas mengi serta ruam yang menonjol dan terasa gatal. Karena bahayanya penyakit cacingan yang dapat mengancam kesehatan, perlu kita upayakan segera mungkin pengobatannya. Salah satu pengobatan yang dapat kita lakukan ialah dengan mengonsumsi obat khusus cacingan seperti Albendazole. Jika anda berminat mengetahui tentang obat ini, dibawah ini akan kami sampaikan informasi dan harga Albendazole terbaru 2017 obat cacingan.

Harga Albendazole Terbaru 2017 Obat Cacingan

Indikasi Albendazole



Albendazole berguna untuk membasmi cacing di usus yang telah hidup sebagai parasit tunggal ataupun majemuk seperti pengobatan cacing gelang, cacing cambuk, cacing kremi, cacing tambang dan cacing pita.

Komposisi Albendazole

Tiap tablet kunyah Albendazole mengandung Albendazole.

Kontraindikasi Albendazole

Albendazole akan menunjukkan sifat teratogenik embriotoksis di percobaan pada hewan karena itu Albendazole tidak boleh digunakan oleh wanita hamil. Albendazole bisa diberikan hnaya didalam waktu 7 hari dihitung dari mulai hari pertama haid untuk wanita dengan usia kehamilan masih bisa terjadi seperti 15-40 tahun.

Dosis dan Pemberian Albendazole

Dosis umum 400mg sehari dan diberikan sebagai dosis tunggal. Tablet bisa dikunyah, digerus atau ditelan kemudian dicampur dengan makanan.

Peringatan dan Perhatian Albendazole

Hati - hati jika diberikan untuk penderita gangguan fungsi hati dan ginjal. jangan diberikan untuk ibu menyusui. Sebaiknya tidak diberikan untuk anak yang berusia dibawah 2 tahun.

Efek Samping Albendazole

Albendazole mengandung efek samping seperti perasaan kurang nyaman di saluran pencernaan dan sakit kepala (sangat jarang terjadi). 

Harga Albendazole di Apotik

  • Produk : Albendazole 400mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 20.000,-
Demikian informasi mengenai harga Albendazole terbaru 2017 obat cacingan. Untuk anda yang menginginkan informasi seputar harga obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Albendazole Terbaru 2017 Obat Cacingan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown