Harga Joint Herbal Terbaru 2017 Obat Pereda Nyeri Sendi

Harga Joint Herbal - Disaat kita bekerja keras disepanjang minggu, jadi disaat akhir pekan telah tiba, kita ingin menghabiskan waktu dengan cara bermain seperti halnya bermain gold, latihan intens di gym dan mendaki di pegunungan agar menghidupkan kembali tubuh kita. Namun, semua kegiatan tersebut bisa mengakibatkan rasa sakit dan rasa kaku yang dapat muncul didalam satu atau dua hari yang kemudian. Setelah selesai fitness merupakan hal normal dalam mengalami nyeri sendi atau otot, atau selesai permainan olahraga yang lainnya atau bahkan sesudah melakukan pekerjaan rumah tangga. Secara umum penyebab dari nyeri sendi atau otot antara lain kita melakukan aktivitas yang tidak umum kita lakukan seperti berlari marathon disaat kita umumnya cuma melakukan lari yang ringan dengan beberapa kilometer, kita tiba - tiba meningkatkan level intensitas latihan kita atau meningkatkan lamanya dalam latihan dan disaat kita melakukan latihan eksentrik yang malah memperpanjang bukannya dalam memperpendek otot kita seperti kita melakukan jala menuruni bukit atau melebarkan tangan disaat melatih otot lengan. Perubahan - perubahan yang bisa dilakukan dalam latihan yang bisa kita lakukan ini dapat mengakibatkan cedera kecil yang disebut dengan microdamage didalam serat otot dan jaringan ikat yang dikemudian hari kita akan merasakan sakit di otot kita. Disaat sendi kita merasa perih dan sakit, umumnya itu semua gejala dari osteoarthritis dimana kondisi ini umumnya berasal dari seiring bertambahnya usia kita karena tulang rawan yang umumnya menjadi bantalan sendi menipis, meninggalkan sendi merang dan juga menyakitkan. Disaat kita mendapatkan nyeri dan sakit di otot kita, kita dapat mengobati nyeri otot tersebut dengan menggunakan obat acetaminophen atau obat anti-inflamasi non-steroid seperti Joint Herbal. Untuk anda yang menginginkan informasi seputar obat ini, dibawah ini akan kami paparkan informasi tentang obat dan harga Joint Herbal terbaru 2017 obat pereda nyeri sendi.

Harga Joint Herbal Terbaru 2017 Obat Pereda Nyeri Sendi

Indikasi Joint Herbal



Joint Herbal berguna untuk mengobati dan meredakan nyeri sendi.

Komposisi Joint Herbal

Joint Herbal ditiap kapsulnya mengandung Boswelia Serrata 300mg, Piper ningrum 9,6mg, Winthania somnifera 12,5mg, Plucea lanceolata 200mg dan Zingiberis officinale 9,6mg.

Dosis dan Pemberian Joint Herbal

Joint Herbal diberikan 2 kali dalam sehari 1-2 kaplet. Obat diberikan sesudah makan.

Harga Joint Herbal di Apotik

  • Produk : Joint Herbal Cap 30s
  • Harga : Rp 31.000,-
Demikian informasi seputar harga Joint Herbal terbaru 2017 obat pereda nyeri sendi. Untuk anda yang berminat mengetahui tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Joint Herbal Terbaru 2017 Obat Pereda Nyeri Sendi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown