Harga Floragyn Terbaru 2017 Obat Keputihan Wanita

Harga Floragyn - Vaginosis bakterialis adalah salah satu dari masalah pada kewanitaan yang terjadi diakibatkan terganggunya keseimbangan bakteri yang ada didalam vagina. Gejala utama vaginosis bakterialis merupakan keputihan dengan tekstur yang encer dan disertai dengan warna kelabu atau putih. Kadang - kadang keputihan itu akan mengeluarkan bau yang sangat amis. Selain itu vaginosis bakterialis juga dapat mengakibatkan vagina menjadi terasa nyeri dan gatal, serta perih disaat buang air kecil meski gejala tersebut termasuk tidak biasa untuk dialami. Vaginosis bakterialis dapat dialami oleh wanita di segala usia meski yang paling sering menyerang pada wanita yang sedang dalam masa subur. Bakteri yang ada didalam vagina di dominasi dengan bakteri lactobacillus yakni sekitar 95%. Bakteri tersebut adalah bakteri yang baik dikarenakan dapat membantu dalam membatasi pertumbuhan bakteri - bakteri yang bersifat jahat seperti bakteri anaerob didalam vagina dengan cara menjaga keasaman organ. Tetapi pada kasus dari penyakit vaginosis bakterialis, jumlah bakteri lactobacillus menjadi lebih sedikit dibanding dengan keberadaan bakteri yang lainnya. Meski penyebab pastinya belum diketahui, faktor yang dapat diduga meningkatnya resiko wanita menderita vaginosis bakterialis adalah karena merokok, sering bergonta ganti pasangan seksual, melakukan douching atau teknik untuk pembersihan vagina dengan cara disemprot dan menggunakan kontrasepsi spiral (intrauterine device (IUD)). Untuk pengobatan sendiri karena penyebabnya adalah bakteri maka dapat dilakukan dengan menggunakan antibiotik seperti obat Floragyn. Untuk anda yang menginginkan informasi lengkap dari obat ini, berikut dibawah ini kami paparkan informasi beserta harga Floragyn terbaru 2017 obat keputihan wanita.

Harga Floragyn Terbaru 2017 Obat Keputihan Wanita

Indikasi Floragyn



Untuk terapi tambahan penyakit kandidiasis vulvovag, vaginosis bakterial dan Infeksi Saluran Kemih.

Komposisi Floragyn

Floragyn mengandung Lactobacillus rhamnosus 2.5 x 109 CFU dan Lactobacillus reuteri 2.5 x 109 CFU.

Dosis dan Pemberian Floragyn

Pencegahan 1 kapsul perhari selama 3 minggu dengan selang waktu pemberian setiap 4 bulan. Untuk diberikan sebelum menstruasi, disaat terjadi gangguan keseimbangan flora vagina pengobatan 2 kapsul perhari dan diberikan pada hari pertama terapi antibiotik sampai 3 minggu setelah penghentian terapi antibiotik. Floragyn diberikan 1 - 2 jam setelah pemberian antibiotik.

Harga Floragyn di Apotik

  • Produk : Floragyn @10 Tablet
  • Harga : Rp. 117.000,-
Demikian informasi mengenai harga Floragyn terbaru 2017 obat keputihan wanita. Untuk anda yang berminat mengetahui tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Floragyn Terbaru 2017 Obat Keputihan Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown