Harga Clofen Terbaru 2017 Obat Meringankan Wasir

Harga Clofen - Hemorrhoid atau yang biasa kita kenal dengan istilah ambeien atau wasir bukanlah sebuah penyakit baru. Wasir pernah menyerang Napoleon Bonaparte yakni sang kaisar Prancis penakluk Eropa pada abad ke-19. Selain Napoleon, Jimmy Carter yakni Presiden ke-39 AS juga pernah mengalaminya dan harus mengalami operasi untuk mengobati wasir. Wasir merupakan kondisi disaat pembuluh darah vena disekitaran dubur atau anus atau rectum (bagian dibawah usus besar dan sebelum dubur) membengkak dan juga meradang. Wasir sendiri memang bukanlah termasuk penyakit serius yang mengancam jiwa, tetapi wasir sangat sering sekali menjadi suatu penyakit yang menyakitkan dan mengganggu aktivitas. Berdasarkan lokasinya dapat terjadi internal atau didalam rectum atau eksternal atau disekitar anus. Internal ialah pembengkakan pembuluh darah rectum dimana dinding rectum tidak mempunyai saraf seperti kulit sehingga jenis tersebut tidaklah terasa sakit dan mudah terabaikan oleh penderitanya. Umumnya baru terdeteksi disaat anda melihat bercak darah di feses atau tetesan darah disaat membuang air besar (BAB). Adapun yang eksternal atau berada diluar rectum lebih mudah untuk dideteksi dikarenakan pembengkakan pembuluh darah terjadi di kulit anus dan warnanya biru. Wasir jenis ini umumnya terasa sangat gatal dan atau menyakitkan dikarenakan kulit anus mempunyai jaringan saraf. Penyebab dari wasir ini sendiri secara umumnya bermacam - macam seperti faktor keturunan, obesitas, defisiensi vitamin E, anal sex, duduk terlalu lama, penuaan, terlalu sering mengangkat beban yang berat, sering mengejan terlalu kuat, kehamilan, diare dan kebiasaan BAB yang terlalu lama. Selain itu, gaya hidup kitalah yang membuat kita menderita wasir seperti kurang mengonsumsi makanan berserat seperti buah - buahan dan sayur - sayuran mengakibatkan pengerasan feses. Feses yang keras sulit dibuang dan bisa mengakibatkan konstipasi sehingga memaksakan kita untuk mengejan sekuat - kuatnya. Untuk pengobatan wasir sendiri selain dengan cara operasi, bisa juga dengan cara pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami yang beredar dipasaran. Salah satu obat yang efektif mengobati wasir yakni Clofen. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, dibawah ini akan kami berikan dan paparkan informasi lengkap beserta harga Clofen terbaru 2017 obat meringankan wasir.

Harga Clofen Terbaru 2017 Obat Meringankan Wasir

Indikasi Clofen



Clofen berguna untuk membantu dalam meringankan wasir atau ambeien.

Komposisi Clofen

Setiap kapsul Clofen mengandung ekstrak Shopora Japonica L 100mg, Ekstrak Carica Papaya 50mg dan Ekstrak Graptophylium pictum 200mg.

Dosis dan Pemberian Clofen

Clofen diberikan 3 kali dalam sehari 2 kapsul dan diberikan sesudah makan.

Harga Clofen di Apotik

  • Produk : Clofen @10 Tablet
  • Harga : Rp. 16.000,-
Demikian informasi seputar harga Clofen terbaru 2017 obat meringankan wasir. Untuk anda yang menginginkan informasi seputar obat yang lainnya terutama untuk pengobatan wasir, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Clofen Terbaru 2017 Obat Meringankan Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown