Harga Ika Sariawan Terbaru 2017 Obat Sakit Sariawan

Harga Ika Sariawan - Penyebab dari seringnya terkena sariawan terutama dibagian mulut dan lidah, masalah dari kesehatan yang muncul di organ mulit selain sakit gigi dan juga bau nafas yang tak sedap ialah sariawan. Sariawan sendiri ialah salah satu dari permasalahan kesehatan yang menyerang pada bagian rongga mulut seperti lidah, bibir pada bagian dalam, gusi, pipi pada bagian dalam dan tenggorokan. Sariawan merupakan penyakit yang umum dan seringkali muncul serta dialami oleh banyak orang baik anak kecil maupun orang dewasa. Meski sariawan digolongan sebagai masalah kesehatan yang biasa, tetapi rasa pedih dimulut  yang diakibatkan karena sariawan tentu sangat mengganggu berbagai macam aktivitas harian kita. Terlebih lagi jika sariawan bisa muncul lebih dari satu di bagian mulut yang membuat makan dan minum kita menjadi terganggu dan perih. Dalam bahasa medis sendiri sariawan dikenal dengan istilah stomatitis aphtous recurrent (SAR) yang disebabkan karena munculnya perubahan di struktur dan sel - sel yang berada di rongga mulut. Penyebab yang paling sering ialah dikarenakan kondisi perubahan hormonal seperti remaja yang sedang mengalami pubertas, stres, menstruasi hingga disaat mengalami kehamilan. Seperti contoh disaat kita stres yang membuat asam lambung meningkat dan akhirnya terkena tukak lambung, tetapi bukan hanya lambung yang mengalami dampak, melainkan rongga mulut juga akan mengalami perubahan sel dan menjadi sariawan. Selain itu terdapat faktor lain yang membuat sariawan terjadi antara lain karena mulut tergigit, kurangnya berbagai macam nutrisi seperti zat besi, vitamin B12 dan vitamin C, ciri adanya masalah dipencernaan, kebersihan mulut yang kurang terjaga, melemahnya sistem daya tahan tubuh, penggunaan pasta gigi yang kurang cocok untuk mulut serta mengonsumsi makanan yang mengakibatkan sariawan. Pada dasarnya biasanya orang akan lebih menganggap jika sariawan dikarenakan kurangnya asupan akan vitamin C meski bukan hanya vitamin C saja. Selain dengan mencari tahu penyebab sariawan dan menghindari stres, sariawan juga dapat diobati dengan obat seperi Ika Sariawan. Jika anda berminat mengetahui tentang obat ini, dibawah ini akan kami sampaikan informasi lengkap dan harga Ika Sariawan terbaru 2017 obat sakit sariawan.

Harga Ika Sariawan Terbaru 2017 Obat Sakit Sariawan

Indikasi Ika Sariawan



Ika Sariawan berguna untuk membantu meringankan sariawan dan membantu menyegarkan mulut.

Komposisi Ika Sariawan

Ika Sariawan ditiap 45ml cairan mengandung oleum menthae piperitae 10mg, sari daun sirih 450mg, sari akar kayu manis 20mg dan Sri daun saga 75mg.

Dosis dan Pemberian Ika Sariawan

Dewasa 3-4 kali dalam sehari. Anak - anak 15ml 2-3 kali dalam sehari. Ika Sariawan dikumur dan kemudian telan.

Harga Ika Sariawan di Apotik

  • Produk : Ika Sariawan 120ml
  • Harga : Rp 15.000,-
Demikian informasi harga Ika Sariawan terbaru 2017 obat sakit sariawan. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat yang lainnya, silahkan saja berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Ika Sariawan Terbaru 2017 Obat Sakit Sariawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown