Harga Mipi Terbaru 2017 Minyak Gosok Nyeri Otot

Harga Mipi - Nyeri di otot tentu dapat terjadi dikarenakan berbagai hal, namun yang sangat sering terjadi dikarenakan gerakan yang salah disaat berolahraga dan karena melakukan terlalu banyak aktivitas melelahkan. Nyeri seperti ini dapat diatasi dengan cara pemijatan dan mengonsumsi makanan serta minuman yang kaya akan magnesium, potasium, protein, dan omega-3 seperti sayur, susu dan buahan seperti cherry, pisang, kentang dan blueberry. Ada sekitar 650 otot yang membantu tubuh supaya bergerak. Otot sendii terdiri atas serat yang bisa berkontraksi sehingga mampu untuk memanjang dan memendek agar menghasilkan gerakan. tendon adalah penghubung antara otot dan tulang. Untuk penggunaan otot yang melebihi kemampuannya akan berakibat terjadinya suatu terkilir atau disebut juga otot yang tertarik. Sementara itu dengan penggunaan yang berlebihan juga pada bagian tubuh tertentu bisa mengakibatkan cedera otot ringan. Otot sendir bukannya akan kehilangan kekuatannya namun terasa nyeri. Perlu kita ketahui bahwa nyeri otot dan pegal merupakan dua hal yang berbeda karena rasa pegal timbul dikarenakan penumpukan asam laktat, sedangkan untuk nyeri dikarenakan terjadi di otot - otot tertentu saja dan penyebabnya adalah jelas seperti karena gerakan yang berulang dan statis atau dikarenakan trauma. Sementara itu juga persendia berfungsi sebagai melancarkan seluruh gerakan yang terjadi di tubuh kita. Ketika kondisi dari persendian tidak baik, maka otomatis kinerja tubuh juga akan ikut menurun. Nyeri otot sendiri memang dapat mengganggu aktivitas kita selanjutnya didalam keseharian, karena itu perlu bagi kita melakukan upaya dalam hal meringankan bahkan menyembuhkan nyeri otot. Salah satu cara meredakan nyeri otot ialah dengan menggunakan minyak gosok seperti Mipi. Jika anda ingin tahu tentang obat gosok ini, berikut kami sampaikan dan informasikan tentang obat dan harga Mipi terbaru 2017 minyak gosok nyeri otot.

Harga Mipi Terbaru 2017 Minyak Gosok Nyeri Otot

Indikasi Mipi



Mipi berguna sebagai minyak gosok pereda nyeri otot dan membantu meringankan dan meredakan nyeri otot, sakit otot pinggang, pegal - pegal, meredakan keseleo atau terkilir dan membantu untuk menghangatkan badan.

Komposisi Mipi

Mipi mengandung minyak cengkeh 41mg, minyak cabe 58mg, menthol crystal 49mg, methyl salicylate 14mg dan champora crystal 174mg.

Dosis dan Pemberian Mipi

Mipi digunakan sesuai kebutuhan didaerah yang sakit dengan mengoleskan Mipi secukupnya dan lakukan pemijatan selama sekitar 10-15 menit.

Harga Mipi di Apotik

  • Produk : Mipi 30ml
  • Harga : Rp 6.800,-
  • Produk : Mipi 60ml
  • Harga : Rp 11.700,-
  • Produk : Mipi Hot 60ml
  • Harga : Rp 15.000,-
  • Produk : Mipi Lavender 60ml
  • Harga : Rp 13.500,-
Demikian informasi tentang harga Mipi terbaru 2017 minyak gosok nyeri otot. Untuk anda yang menginginkan informasi dan harga obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Mipi Terbaru 2017 Minyak Gosok Nyeri Otot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown