Harga Xantonin Terbaru 2017 Suplemen Daya Tahan Tubuh

Harga Xantonin - Sistem kekebalan tubuh atau sistem daya tahan tubuh merupakan bagian yang terpenting dari tubuh seseorang dimana fungsinya untuk melawan infeksi dan penyakit. Sebuah sistem kekebalan tubuh yang lemah bisa mengakibatkan kondisi kesehatan yang serius seperti flu atau infeksi, selain itu bisa juga sebagai sebuah perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul bersifat asing atau serangan organisme termasuk juga bakteri, parasit, virus dan protozoa. Sistem kekebalan juga memiliki peran didalam perlawanan terhadap protein tubuh serta molekul yang lainnya seperti yang terjadi di autoimunitas dan melawan sel yang teraberasi untuk menjadi tumor. Kemampuan sistem kekebalan tubuh dalam membedakan komponen sel tubuh dari komponen patogen asing akan menopang sebuah amanat yang diembannya guna untuk merespon infeksi patogen baik yang berkembang biak didalam sel tubuh atau intraselular seperti virus, ataupun berkembang biak diluar sel tubuh atau ekstraselular sebelum berkembang menjadi suatu penyakit. Karena itu, sangat penting kita dalam menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat. Salah satu cara untuk menjaga daya tahan tubuh ialah dengan mengonsumsi suplemen daya tahan tubuh seperti Xantonin. Untuk anda yang menginginkan informasi seputar obat ini, dibawah ini akan kami sajikan informasi lengkap beserta harga Xantonin terbaru 2017 suplemen daya tahan tubuh.

Harga Xantonin Terbaru 2017 Suplemen Daya Tahan Tubuh

Indikasi Xantonin



Xantonin berguna untuk membantu memelihara daya tahan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, mematikan berbagai macam mikroorganisme patogen, menetralisir radikal bebas, memperbaiki sel dan jaringan yang telah rusak, membantu memperbaiki kualitas tidur dan sistem metabolisme tubuh.

Komposisi Xantonin

Xantonin ditiap kapsulnya mengandung Garcinia mangostana pericarpium extractum 500mg.

Dosis dan Pemberian Xantonin

Xantonin dikonsumsi 2 kali dalam sehari 2 kapsul. Obat diberikan sesudah makan.

Harga Xantonin di Apotik

  • Produk : Xantonin Botol
  • Harga : Rp. 88.000,-
Demikian informasi seputar harga Xantonin terbaru 2017 suplemen daya tahan tubuh. Jika anda berminat mendapatkan informasi yang lainnya seputar obat dan suplemen, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Xantonin Terbaru 2017 Suplemen Daya Tahan Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown