Harga Albiotin Terbaru 2017 Obat Infeksi Bakteri Anaerob

Harga Albiotin - Bakteri anaerob merupakan bakteri yang tidak memerlukan oksigen supaya hidup. Pada manusia sendiri, bakteri ini biasanya hidup disaluran pencernaan, namun bisa juga kita temukan diluar tubuh baik itu ditanah, didalam makanan, air ataupun hewan. Sebagian dari bakteri anaerob memiliki manfaat untuk manusia, namun sebagian yang lainnya dapat mengakibatkan penyakit seperti radang usus buntu, radang gusi dan divertikulitis. Infeksi dari bakteri anerob sendiri biasanya ditandai dengan adanya nanah yang timbul, kerusakan jaringan sampai pembentukan abses. Didalam saluran pencernaan, spesies dari genus Bacteroides yang merupakan salah satu bakteri anaerob yang memiliki keuntungan dan merugikan ini bisa membantu dalam proses pencernaan, sekaligus juga bisa mengakibatkan trombosis sinus, meningitis, pneumonia dan penyakit lainnya disaat berada didaerah lain ditubuh. Gejala dari infeksi bakteri anaerob sangatlah bervariasi sesuai dengan lokasinya dan yang paling umum adalah gejala nyeri serta demam. Seperti misalnya disaat orang menderita infeksi di gigi dan gusi yang sering mengakibatkan rasa sakit, pendarahan gusi, bengkak dan bau mulut. Selain itu disaat seseorang yang mengalami infeksi tenggorokan maka akan mungkin mengalami sakit tenggorokan, bau mulut, demam dan senasi tersedak. Untuk orang yang dengan infeksi paru - paru akan mengalami batuk, nyeri dada, demam hingga kesulitan bernapas. Dan untuk infeksi saluran darah maka akan timbul gejala menggigil dan demam yang tinggi hingga bahkan kematian. Peningkatan resiko dapat terjadi pada orang yang sedang mengalami gangguan sistem kekebalan tubuh, baru menjalani operasi dan yang sedang mengalami luka. Selain itu orang dengan penderita diabetes mellitus, kanker, tumor dan penyakit pembuluh darah lebih rentan terkenan infeksi bakteri. Karena itu infeksi bakteri anaerob pada tubuh perlu kita obati. Salah satu pengobatan yang bisa kita lakukan ialah dengan mengonsumsi obat infeksi bakteri seperti Albiotin. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan kami sajikan informasi beserta harga Albiotin terbaru 2017 obat infeksi bakteri anaerob.

Harga Albiotin Terbaru 2017 Obat Infeksi Bakteri Anaerob

Indikasi Albiotin



Untuk pengobatan infeksi serius karena bakteri anaerob yang sensitif terhadap klindamisin, pneumococus, turunan streptococcus dan staphylococcus yang rentan terhadap klindamisin. Bisa juga untuk pengobatan karena streptococcus alfa-hemolitik dengan waktu pengobatan minimal 10 hari.

Komposisi Albiotin

Tiap kapsul Albiotin mengandung clindamycin HCI setara dengan clindamycin 150/300mg.

Dosis dan Pemberian Albiotin

Untuk anak infeksi serius 8-16mg/kgBB/hari didalam 3/4 dosis terbagi. Untuk anak infeksi lebih berat 16-20mg/kgBB/hari didalam 3/4 dosis terbagi. Untuk dewasa infeksi serius 150-300mg tiap 6 jam. Untuk dewasa infeksi yang lebih berat 300-450mg tiap 6 jam.

Kontraindikasi Albiotin

Untuk hipersensitif terhadap clindamycin.

Harga Albiotin di Apotik

  • Produk : Albiotin 150mg Tablet
  • Harga : Rp. 5.000,- / Tablet
  • Produk : Albiotin 300mg Tablet
  • Harga : Rp. 9.000,- / Tablet
Demikian informasi mengenai harga Albiotin terbaru 2017 obat infeksi bakteri anaerob. Jika anda menginginkan informasi lainnya seputar obat dan detail serta harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Albiotin Terbaru 2017 Obat Infeksi Bakteri Anaerob Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown