Harga Aldactone Terbaru 2017 Obat Gagal Jantung Kongestif

Harga Aldactone - Gagal jantung kongestif atau Congestive heart failure (CHF) adalah suatu kegagalan jantung didalam memompakan pasokan darah yang diperlukan oleh tubuh. Hal ini dapat terjadi dikarenakan adanya kelainan di otot - otot jantung sehingga tidak dapat bekerja secara normal. Selama ini gagal jantung telah digambarkan dengan kondisi jantung seseorang yang berhenti bekerja atau berhentik berdetak. Padahal gagal jantung artinya ialah ketidakmampuan jantung didalam memompakan darah atau memenuhi kuota darah normal yang diperlukan tubuh. Gagal jantung kongestif memiliki tipe sebelah kanan, kiri dan campuran. Untuk penderita yang sebelah kiri, ruang bawah kiri atau ventrikel kiri dari jantung yang tidak berfungsi secara baik dimana seharunya bagian ini mengalirkan darah yang optimal keseluruh tubuh dengan melalui pembuluh arteri. Karena fungsi dari bilik kiri yang tidak berjalan dengan optimal, maka dapat terjadi peningkatan tekanan di serambi kiri dan pembuluh darah yang ada disekitarnya. Kondisi ini menghasilkan penumpukan cairan diparu - paru atau edema. Kemudian penumpukan cairan ini bisa terbentuk di organ perut serta kaki dan dapat mengganggu kinerja ginjal yang mengakibatkan tubuh mengandung konsentrasi air dan garam lebih banyak dari yang telah dibutuhkan. Pada tahap awal gagal jantung kongestif tidak berdampak pada kesehatan secara umum, namun seiring memburuknya kondisi penderita akan mengalami 3 tahapan gejala. Gejala pertama ialah pembengkakan kaki dan pergelangan kaki, mudah lelah, makin sering ingin buang air kecil terutama dimalam hari dan kenaikan berat badan yang signifikan. Gejala selanjutnya ialah denyut jantung menjadi tidak teratur , paru - paru sesak sehingga mengakibatkan batuk, napas berbunyi dan sesak napas dikarenakan paru - paru dipenuhi oleh cairan. Setelah itu disaat kondisi gagal jantung kongestif menjadi semakin parah, penderita akan mengalami gejala kulit yang menjadi kebiru - biruan dikarenakan paru - paru mengalami kekurangan oksigen, tarikan napas menjadi pendek dan cepat, mengalami pingsan dan menjalarnya rasa nyeri didada melalui tubuh bagian atas yang menandakan adanya serangan jantung. Bahaya dari gagal jantung kongestif sendiri bisa mengakibatkan resiko gangguan kesehatan yang lainnya seperti aritmia, kegagalan organ tubuh yang lain dan kematian mendadak. Karena itu sedini mungkin kita harus mengobati penyakit ini, salah satunya ialah mengonsumsi obat - obatan. Obat yang dapat meringankan gejala dari penyakit gagal jantung kongestif salah satunya adalah Aldactone. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, dibawah ini akan kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Aldactone terbaru 2017 obat gagal jantung kongestif.

Harga Aldactone Terbaru 2017 Obat Gagal Jantung Kongestif

Indikasi Aldactone



Aldactone berguna untuk mengobati Gangguan edematosa, hipertensi, sindroma nefrotik, gagal jantung kongestif, edema idiopatik,hirsutisme (pertumbuhan rambut berlebihan pada wanita menurut pola pertumbuhan pertumbuhan rambut laki-laki) sirosis hati, diagnosis & pengobatan aldosteronisme primer.

Komposisi Aldactone

Aldactone mengandung Spironolactone.

Dosis dan Pemberian Aldactone

Untuk edema dosis tunggal 100mg dan dilanjutkan 100mg perhari. Untuk gagal jantung kongestif 25-200mg setiap harinya dengan dosis awal 100mg dan dilanjutkan 2x 100mg. Untuk sirosis hati ratio Na/K > 1, 100mg perhari dan bisa ditingkatkan sampai 400mg perhari. Untuk sindroma nefrotik 100-200mg perhari. Untuk hipertensi 50-100mg sebagai dosis harian. Untuk Hirsutisme pada wanita 100-200mg perhari sesuai dengan kebutuhan klinis. Obat disajikan sebaiknya bersama dengan makanan.

Peringatan dan Perhatian Aldactone

Untuk penggunaan bersamaan dengan obat penopang kalium atau kalium tambahan, gangguan fungsi ginjal, anestesi atau pembiusan serta menyusui.

Efek Samping Aldactone

Ginekomastia (pembesaran payudar4 pria), ataksia (gangguan koordinasi gerakan), impotensi, gangguan pada saluran pencernaan, sakit kepala, ngantuk, kekacauan mental, letargi (keadaan kesadaran yang menurun seperti tidur lelap, bercak-bercak merah pada kulit, dapat dibangunkan sebentar, tetapi segera tertidur kembali), menstruasi tidak teratur, perdarahan sesudah menopause.

Harga Aldactone di Apotik

  • Produk : Aldactone 25mg
  • Harga : Rp. 2.300,- / Tablet
  • Produk : Aldactone 100mg
  • Harga : Rp. 7.000,- / Tablet
Demikian informasi mengenai harga Aldactone terbaru 2017 obat gagal jantung kongestif. Jika anda berminat mendapatkan informasi yang lain seputar obat dan detail dan juga harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Aldactone Terbaru 2017 Obat Gagal Jantung Kongestif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown