Vitaquin - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Vitaquin - Mempunyai kulit putih nan mulus yang alami tanpa sedikitpun polesan adalah salah satu yang sangat diinginkan oleh para wanita. Sebabnya, wanita menginginkan terlihat cantik terutama dimata lawan jenisnya, namun tidak menuntut kemungkinan untuk pria juga. Berdasarkan penelitian,3 dari 5 pria ketika ditanya kriteria perempuan cantik idaman mereka menjawab jika perempuan yang cantik itu salah satunya merupakan wanita yang mempunyai kulit yang putih mulus dan alami, bukan dikarenakan putih oleh bedak atau polesan. Karena itulah yang menjadi salah satu alasan bagi para wanita yang rela untuk melakukan berbagai macam cara supaya dapat membuat kulit mereka terlihat menjadi putih alami. Namun tak jarang mereka juga rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit bukan hanya untuk membeli produk pemutih kulit yang biasanya belum tentu cocok dengan tipe kulit yang ada pada mereka. Untuk memutihkan kulit, biasanya kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal karena kita dapat melakukan perawatan kulit sendiri dirumah. Kita dapat mencoba tips untuk memutihkan kulit dengan bahan alami, meski hasilnya tidak instan seperti cara polesan dan agak ribet, namun cara memutihkan kulit secara alami juga dapat menghemat biaya dan aman untuk dikerjakan. Biasanya hal yang dapat dilakukan jika menginginkan kulit putih dan mulus ialah seperti diantara dengan menjaga kebersihan kulit minimal 3 kali dalam sehari baik di pagi hari setiap kali bangun tidur, siang hari, sore hari dan juga malam hari sebelum tidur. Selain itu bisa ditambahn dengan rutin minum air putih minimal 8 gelas perharinya karena air putih bisa membuat kulit kita selalu segar dan tidak kering. Rutin berolahraga minimal satu kali dalam seminggu bisa membuat kulit menjadi kencang dan menghambat pengkriputan dini di kulit, melakukan wudhu karena selain untuk shalat juga wudhu membersihkan kulit dalam 5 kali sehari, selalu senyum dan hindari asap rokok karena asap rokok bisa mengganggu kesehatan kulit. Selain dengan cara diatas, bisa juga dengan menggunakan obat yang murah namun efektif dalam mendapatkan kulit yang putih dan bersih seperti salah satunya obat Vitaquin. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat Vitaquin, berikut akan kami sampaikan informasi beserta harga Vitaquin terbaru 2017 obat memutihkan kulit.

Harga Vitaquin Terbaru 2017 Obat Memutihkan Kulit

Indikasi Vitaquin



Vitaquin berguna untuk memutihkan kulit secara berangsur - angsur dari age spots, bintik - bintik hitam atau freckles, noda - noda hitam atau melasma dan liver spots yang bisa timbul sebagai akibat dari pemakaian pil anti hamil.

Komposisi Vitaquin

Vitaquin mengandung zat Hidrokinon 5% didalam zat dasar krim yang dengan kandungan sunscreen spektrum luas dan terdiri atas Octyl Dimethyl PABA 5% dan juga Oxybenzone 4%.

Dosis dan Pemberian Vitaquin

Vitaquin digunakan pada kulit dengan cara mengoleskan ke bagian yang dikehendaki adanya proses pemutihan 2 kali dalam sehari ditiap pagi dan malam atau sesuai dengan petunjuk dari dokter.

Kontraindikasi Vitaquin

Untuk penderita dengan riwayat kepekaan yang berlebihan terhadap salah satu dari komposisi obat ini.

Peringatan dan Perhatian Vitaquin

Hindari dari kontak dengan mata, jika terjadi iritasi segeralah hentikan pemakaian atau konsultasi dengan dokter, jika tidak ada kemajuan sesudah 2 bulan maka hentikan pemakaian, jangan digunakan oleh anak dibawah umur 12 tahun, jauhkan dari jangkauan anak - anak, tidak dianjurkan digunakan oleh wanita yang sedang hamil dan menyusui, obat ini hanya bekerja memutihkan kulit bukan untuk mencegah terbakarnya kulit karena matahari dan efek pemutihan dari Vitaquin mungkin tidak akan terlihat jika digunakan untuk kulit yang sangat gelap.

Efek Samping Vitaquin

Vitaquin mempunyai efek samping seperti iritasi di kulit. Ketika terjadi gatal - gatal atau kemerahan di kulit dalam 24 jam sesudah pemakaian, hentikan pemakaian obat ini.

Harga Vitaquin di Apotik

  • Produk : Vitaquin Cream 15gr Hydroquinone 5%
  • Harga : Rp 60.000,-
Demikian informasi harga Vitaquin terbaru 2017 obat memutihkan kulit. Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lain seputar obat dan informasi harganya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Vitaquin - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown