Harga Quinobiotic Terbaru 2017 Obat Infeksi Kuman Patogen

Harga Quinobiotic - Infeksi saluran kemih atau ISK ialah penyakit yang memang cukup sering terjadi serta dapat mengakibatkan gangguan di organ - organ yang lainnya jika tidak segera diatasi. Penyakit infeksi saluran kemih ini dapat menyerang siapapun baik itu pria maupun wanita, namun sering terjadi pada wanita yang terutama dimasa reproduktif. Itu semua dikarenakan uretra wanita lebih pendek jika dibandingkan dengan laki - laki sehingga bisa mempermudah bakteri dalam memasuki kandung kemih karena jalan menuju ke atas hhanya pada satu arah ini. Ciri - ciri jika kita terkena infeksi saluran kemih diantaranya ialah sering buang air kencing dan biasanya diikut dengan rasa nyeri dengan intensitas yang keluar hanya sedikit, nyeri dan perasaan yang tidak enak dibagian perut bawah yang bisa mengindikasikan adanya batu pada kandung kemih yang perlu diwaspadai, urine yang berwarna merah karena bakteri menyerang ke lapisan uadara yang mengakibatkan darah keluar lewat urine dan sakit punggung dan bagian pangkal paha disertai dengan demam. ISK harus segera diobati karena jika dibiarkan bisa menimbulkan komplikasi seperti gangguan fungsi ginjal, infeksi darah, gagal ginjal dan gangguan prostat. Salah satu obat yang dapat mencegah dan mengobati infeksi saluran kemih ialah Quinobiotic. Quinobiotic dapat mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman secara ampuh. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan disajikan informasi dan harga Quinobiotic terbaru 2017 obat infeksi kuman patogen.

Harga Obat Quinobiotic Terbaru 2017 Obat Infeksi Kuman Patogen

Indikasi Quinobiotic


Quinobiotic dapat mengobati infeksi yang disebabkan karena kuman patogen yang peka terhadap Ciprofloxacin pada saluran kemih, tulang dan sendi, saluran cerna (termasuk demam lifoid dan paralifoid), salura nafas, uretritis dan servisitis gonore serta kulit dan jaringan lunak.

Komposisi Quinobiotic

Quinobiotic disetiap kaplet salut selaput mengandung 583 mg Ciprofloxacin hidroklorida 1 H2O setara dengan 500 mg Ciprofloxacin.

Kontraindikasi Quinobiotic

Quinobiotic jangan diberikan pada wanita hamil dan menyusui, anak - anak dan remaja sebelum akhir fase pertumbuhan serta penderita yang hipersensitif terhadap Ciprofloxacin dan derivat kinolon yang lainnya.

Peringatan dan Perhatian Quinobiotic

Perderita yang pernah memiliki serangan serebral cuma boleh diobati dengan Quinobiotic jika terjamin penderita telah mendapatkan terapi anti konvulsan yang sesuai, untuk menghindari terjadinya kristaluria, jadi kaplet Quinobiotic harus ditelan dengan cairan, hati - hati jika diberikan pada penderita fungsi ginjal terganggu serta pemakaian tidak boleh melebihi dosis yang telah dianjurkan.

Efek Samping Quinobiotic

Biasanya pada pengobatan Quinobiotic jarang menimbulkan efek samping, namun kadang dijumpai efek samping seperti keluhan gastro-intestinal (diare, mual, muntah, sakit perut, dispepsia dan meteorisme), gangguan sistem saraf (sakit kepala, pusing, rasa letih, kadang - kadang gangguan penglihatan), peningkatan sementara nilai enzim hati, terutama untuk pasien yang pernah mengalami kerusakan hati dan reaksi kulit.

Dosis dan Pemberian Obat Quinobiotic

Untuk infeksi ringan/ sedang saluran kemih 2 x 250 mg/hari, untuk infeksi berat saluran kemih 2 x 500 mg/hari, infeksi ringan/ sedang saluran nafas, sendi, tulang, kulit dan jaringan lunak 2 x 500 mg/hari, untuk infeksi berat saluran nafas, sendi, tulang, kulit dan jaringan lunak 2 x 750 mg/hari, infeksi saluran cerna 2 x 500 mg/hari, untuk gonore akut cukup diberi dosis tunggal 250 mg, untuk mendapatkan kadar yang adekuat pada osteoyelitis maka pemberian tidak boleh kurang dari 2 x 750 mg perhari dan untuk pasien dengan fungsi ginjal yang terganggu dosis normal yang dianjurkan harus diberikan sekali atau dikurangi separuh jika diberikan 2 kali sehari. Obat harus ditelan dengan cairan dan bisa diberikan sebelum atau sesudah makan.

Harga Quinobiotic di Apotik

  • Produk : Quinobiotic 500 MG Kaplet
  • Harga : Rp 16.000,-
Demikianlah informasi seputar harga Quinobiotic terbaru 2017 obat infeksi kuman patogen. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat lainnya, bisa kunjungi blog harga obat terbaruu 2017, semoga bermanfaat.

Harga Quinobiotic Terbaru 2017 Obat Infeksi Kuman Patogen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown