Harga Combantrin Terbaru 2017 Obat Cacingan

Harga Combantrin - Siapa yang sudah mengira jika 90% dari anak Indonesia ternyata memiliki atau mengidap cacingan. Dengan rendahnya mutu sanitasi telah menjadi penyebabnya dan pemiskinan fisik sampai IQ yang loss merupakan beberapa akibatnya. Meski sering kita anggap sebagai angin lalu, penyakit cacingan adalah penyakit yang akibat dari diserapnya makanan oleh cacing yang ada didalam tubuh sebaiknya tidak disepelekan. Dampaknya untuk si penderita ternyata tidak kalah berbahaya dibandingkan dengan penyakit yang lainnya, terutama yang sering menjadi korban utamanya adalah anak - anak. Cacingan ialah suatu penyakit khas didaerah tropis dan sub-tropis dan umumnya akan meningkat disaat musim penghujan. Disaat tersebut, sungai dan juga kakus akan meluap, serta larva dari cacing akan menyebar ke berbagai sudut dan sangat mungkin akan bersentuhan dan masuk kedalam tubuh manusia. Larva cacing yang telah masuk kedalam tubuh manusia memerlukan waktu sekitar 1 sampai 3 minggu untuk berkembang. Cacing yang sering dan umum menyerang tubuh manusia ialah cacing gelang, cacing kremi dan cacing tambang. Perlu diketahui bersama jika disaat seorang anak yang cacingan buang air besar dilantai, maka teluar atau spora yang terkandung didalam feses akan dapat bertahan sampai berhari - hari meski telah di pel. Larva tidak akan keluar atau menetas sebelum masuk kedalam usus. Dampak cacingan tidak sepele dimana ketika cacingan, akan mengganggu banyak hal seperti pertumbuhan fisik yang terhambat sampai mengalami IQ loss. Selain itu dampak yang paling umum ialah mengalami anemia atau kadar hemoglobin yang rendah padahal hemoglobin sangat vital untuk manusia. Gejala cacingan umumnya ditandai dengan sakit perut, kembung dan diare yang berulang. Karena itu, cacingan perlu dilakukan upaya pengobatan sebelum terjadi hal yang lebih buruk lagi. Salah satu caranya ialah dengan mengonsumsi obat cacing yang berguna untuk membunuh dan membuang cacing keluar dari dalam perut. Obat yang dapat membunuh dan membersihkan cacing didalam perut ialah Combantrin. Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lainnya seputar obat Combantrin, berikut dibawah ini akan kami sampaikan informasi tentang Combantrin dan harga Combantrin terbaru 2017 obat cacingan.

Harga Combantrin Terbaru 2016 Obat Cacingan

Indikasi Combantrin



Combantrin dapat mengatasi cacing seperti cacing kremi, cacing gelang, cacing tambang dan cacing Trichostrongylus colubriformis dan juga Trichostrongylus orientalis.

Komposisi Combantrin

Setiap tablet Combantrin terkandung Pirantel pamoate yang setara dengan Pirantel base 250mg.

Dosis dan Pemberian Combantrin

Combantrin cukup diminum sekali sebelum atau setelah makan. Umur 2-6 tahun 1/2 - 1 tablet, umur 6-12 tahun 1 - 1 1/2 tablet dan umur diatas 12 tahun 1 1/2 - 2 tablet.

Kontraindikasi Combantrin

Untuk penderita yang hipersensitif.

Peringatan dan Perhatian Combantrin

Sebaiknya dihindari penggunaan Combantrin untuk wanita hamil dan anak berusia dibawah 2 tahun dan berhati - hati untuk penderita gangguan hati. Pemberian dengan piperazine juga bisa mengakibatkan efek antagonis.

Efek Samping Combantrin

Mual, muntah, nafsu makan hilang atau Anoreksia, pusing, mengantuk, sakit kepala, merah - merah di kulti, diare, urtikaria, berkeringat, keringat dingin dan pruritus.

Harga Combantrin di Apotik

  • Produk : Combantrin 125mg/250mg @4 Tablet
  • Harga : Rp 13.000,-
Demikian informasi tentang harga Combantrin terbaru 2017 obat cacingan. Untuk anda yang berminat mengetahui dan ingin mendapatkan informasi mengenai obat dan juga harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Combantrin Terbaru 2017 Obat Cacingan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown