Harga Visine Terbaru 2017 Obat Tetes Mata Kering

Harga Visine - Suatu penyakit mata kering merupakan salah satu kondisi dimana mata mengalami kekurangan cairan dikarenakan air mata yang sangat mudah untuk menguap atau produksi dari air mata yang terlalu sedikit. Nama ilmiah dari mata kering bisa disebut dengan keratoconjunctivitis sicca atau lebih dikenal dengan istilah sindrom mata kering. Seseorang yang telah mengalami penyakit ini akan memiliki gejala - gejala seperti diantaranya ialah mata merah, bengkak, terasa panas, terasa sakit, terasa berpasir, kering, terasa gatal, penglihatan menjadi lebih sensitif terhadap sinar matahari, buram sementara dan membaik ketika mengedip, adanya selaput lendir tipis disekitaran mata, kelopak mata bagian atas dan bawah saling menempel disaat bangun tidur. Tingkatan dari keparahan penyakit mata kering sangatlah bervariasi, dimulai dari tingkatan yang paling ringan sampai tingkatan parah dengan rasa sakit dan diikuti dengan komplikasi. Sebagian besar kasus yang ada, gejala yang ditunjukkan tergolong ringan. Penyebab dari mata kering sendiri biasanya karena turunnya atau terganggunya produksi air mata, dan menguapnya air mata yang terlalu cepat di kasus tertentu penyakit mata kering dapat dipacu dengan beberapa faktor seperti diantaranya usia (sebagian besar kasus terjadi pada lansia), perubahan hormon, aktivitas dan juga kebiasaan yang mengakibatkan frekuensi dari mata berkedip menjadi berkurang, penyakit tertentu seperti blefaritis, konjungtivitis alergi, HIV, skleroderma, cedera dimata, paparan radiasi, efek samping penggunaan kontak lensa, operasi laser dimata, obat - obatan dan karena lingkungan. Untuk pemeriksaan penyakit mata kering dapat dilakukan dengan berkonsultasi ke dokter spesialis mata. Namun sebelum pergi dan berkonsultasi dengan dokter, biasanya penyakit mata kering bisa diobati dengan pengobatan sendiri dirumah jika masih termasuk kedalam golongan penyakit ringan. Gunakan obat tetes mata yang biasa dijual bebas diapotik dan mempunyai khasiat dalam melembabkan mata ataupun berfungsi sebagai pengganti air mata. Salah satu obat tetes mata yang memiliki khasiat seperti itu adalah Visine. Jika anda ingin mengetahui dan mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Visine terbaru 2017 obat tetes mata kering.

Harga Visine Terbaru 2017 Obat Tetes Mata Kering

Indikasi Visine



Visine merupakan tetes mata buatan yang berguna untuk menyegarkan serta menyejukkan mata kering, mata gatal serta mata yang teriritasi.

Komposisi Visine

Visine mengandung Polietilen glikol 400 1%, gliserin 0,2% dan hidroksipropil metilselulosa 0,2%.

Dosis dan Pemberian Visine

Teteskan 1 sampai 2 tetes Visine di mata yang terkena iritasi ringan atau rasa panas dikarenakan mata kering sesuai dengan kebutuhan.

Kontraindikasi Visine

Obat tetes ini hanya meredakan kekeringan di mata yang dikarenakan oleh penggunaan komputer, angin, membaca, panas, dan penyejuk ruangan sementara melindungi mata anda dari iritasi yang lebih lanjut.

Harga Visine di Apotik

  • Produk : Visine Tears Tetes Mata 6ml
  • Harga : Rp 13.000,-
Demikian informasi mengenai harga Visine terbaru 2017 obat tetes mata kering. Jika anda berminat mengetahui dan mendapatkan informasi yang lainnya tentang harga obat, silahkan saja berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Visine Terbaru 2017 Obat Tetes Mata Kering Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown