Harga Ultrasiline Terbaru 2017 Obat Infeksi Jamur

Harga Ultrasiline - perlu kita ketahui bersama jika hampir setiap pasien yang berkunjung dan datang ke klinik ginelogi akan mengeluhkan mengenai kondisi gatal yang telah dialami dengan presentasenya mencapai sekitar 40% dari total keseluruhan pasien yang datang. Selain dikarenakan rasa gatal, pasien juga dikeluhkan dengan adanya keputihan. Salah satu kemungkinan yang menjadi penyebab familiar mengenai timbulnya masalah diatas ialah dikarenakan adanya infeksi jamur yang terdapat di organ reproduksi. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita dalam menjaga kondisi alat reprodusi supaya tetap kering dan terhindar dari kemungkinan terkena infeksi jamur. Dengan kondisi cuaca yang ada di Indonesia yakni iklim tropis, maka jamur adalah suatu hal yang sangat umum ditemui, bahkan didalam anggota tubuh sekalipun. Jamur yang berkembang di anggota tubuh manusia bisa mengakibatkan berbagai macam masalah kesehatan yang biasanya berkenaan dengan kulit. Paling sering jamur akan mengakibatkan rasa gatal dan keputihan untuk kebanyakan orang, namun kondisi ini masih sering diremehkan dari sebagian orang. Untuk beberapa kesempatan, wanita yang lajang memiliki resiko yang lebih tinggi terkena infeksi jamur terutama ketika wanita melakukan aktivitas yang membuatnya berkering. Itu disebabkan karena kondisi dari lorong vagina menjadi lembab dan memicu timbul serta berkembangnya jamur. Candida adalah jenis jamur yang sangat umum menyerang manusia dimana jamur ini sangat mudah sekali dalam berkembang biak dimanapun daerah yang lembab seperti di vagina dan di lipatan tubuh. Sedangkan untuk aspergilosis merupakan jamur yang berbahaya dan cuma menyerang disaat imun dalam kondisi menurun. Jika gejala infeksi jamur telah mulai terdeteksi, ada baiknya bagi kita untuk segera melakukan tindakan pertama yakni dengan cara mencuci sampai bersih lalu mengeringkannya. Selain itu dapat dengan menggunakan obat anti jamur dan juga berkonsultasi dengan klinik terdekat agar mendapatkan jenis pengobatan yang benar dan tepat. Salah satu obat yang bersifat anti jamur yang sering digunakan oleh masyarakat luas adalah Ultrasiline. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami berikan dan informasikan tentang obat dan harga Ultrasiline terbaru 2017 obat infeksi jamur.

Harga Ultrasiline Terbaru 2017 Obat Infeksi Jamur

Indikasi Ultrasiline



Ultrasiline berlaku sebagai antifungsi / jamur kulit, anti bakteri local seperti diantaranya panu, kurap, kudis, kadas, kutu air, gatal - gatal, bisul dan infeksi kulit lainnya.

Komposisi Ultrasiline

Ultrasiline mengandung 1% Clotrimazole.

Dosis dan Pemberian Ultrasiline

Cuci bersih dibagian kulit yang terinfeksi jamur, kemudian oleskan krim Ultrasiline ke bagian tadi 3 kali dalam sehari.

Kontraindikasi Ultrasiline

Jangan menggunakan obat ini untuk pasien yang mempunyai riwayat hipersensitif terhadap clotrimazole atau golongan imidazole yang lainnya.

Peringatan dan Perhatian Ultrasiline

Pemakaian harus segera dihentikan ketika muncul ruam kulit atau tanda lain yang menunjukkan reaksi dari alergi. Untuk keamanan dan efektivitas digunakan pada anak - anak dibawah 3 tahun belum ditetapkan (tidak dianjurkan).

Efek Samping Ultrasiline

Rasa panas, gatal, edema, eritema, pedih, rasa seperti terbakar, urtikaria dan kejadian dari iritasi umum yang lainnya.

Harga Ultrasiline di Apotik

  • Produk : Neo Ultrasiline Cream 5gr
  • Harga : Rp 8.000,-
Demikian informasi harga Ultrasiline terbaru 2017 obat infeksi jamur. Jika anda berminat mengetahui lebih lanjut tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Ultrasiline Terbaru 2017 Obat Infeksi Jamur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown