Harga Lacomin Terbaru 2017 Obat Biduran Gatal

Harga Lacomin - Biduran atau kaligata adalah nama lain dari penyakit kulit yang bernama urtikaria, dengan tanda - tanda kelainan di kulit seperti bentol - bentol kemerahan, sangat gatal serta sering sekali diikuti dengan rasa tertusuk dan juga panas dimana penyebab dasarnya ialah atopi. Atopi sendiri merupakan suatu keadaan atau kelainan alergi dengan sifat diturunkan dalam suatu keluarga dan manifestasi penyakit seperti diantaranya dermatitis atopik atau radang kulit yang bersifat berulang - ulang, kelainan kulit ruam yang muncul di tempat - tempat tertentu dengan memiliki tanda yang khas sesuai umur bayi, anak - anak ataupun dewasa, urtikaria atau biduran, asma, seringnya pilek dan bersih hingga hidung menjadi mampet. Selain itu umumnya terdapat juga tanda dan gejala yang ada di penderita seperti buras diwajah, kulit kering, lingkaran mata gelap dan wajah yang agak pucat. Biduran dapat terjadi dibagian tubuh yang mana saja dengan bentuk dan ukuran yang berbeda - beda. Disaat seseorang terkena pemicu dari biduran, beberapa sel yang ada didalam tubuh mepelaskan histamin dan zat yang lainnya. Hal ini mengakibatkan bocornya cairan didalam pembuluh darah kecil dibawah kulit. Cairan ini juga membentuk bintik disaat berkumpul dibawah kulit dan disebut biduran. Orang umumnya terkena biduran tidak diketahui penyebabnya namun yang pasti semua itu dikarenakan suatu alergi. Untuk metode pengobatan sendiri, para dokter telah menganjurkan kita agar mengonsumsi salah satu tipe obat - obatan yang disebut dengan antihistamin dalam menghilangkan rasa gatal meski banyak kasus, penyakit biduran dapat sembuh dengan cara sendirinya tanpa menggunakan obat - obatan ataupun kunjungan dari dokter. Salah satu obat antihistamin yang dipercaya banyak orang adalah Lacomin. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat ini, berikut akan kami berikan informasi lengkap beserta harga Lacomin terbaru 2017 obat biduran gatal.

Harga Lacomin Terbaru 2017 Obat Biduran Gatal

Indikasi Lacomin



Lacomin efektif dalam menyembuhkan penyakit gatal - gatal seperti halnya biduran, gatal dikarenakan alergi dan lain sebagainya.

Komposisi Lacomin

Tiap tablet Lacomin mengandung coffeinum 25mg, ctm 3,5mg dan calcii lactas 500mg.

Dosis dan Pemberian Lacomin

Untuk dewasa diberikan 3 kali dalam sehari 1 tablet. Untuk anak - anak diberikan 3 kali sehari 1/2 tablet.

Harga Lacomin di Apotik

  • Produk : Lacomin @4 Tablet
  • Harga : Rp 2.000,-
Demikian informasi harga Lacomin terbaru 2017 obat biduran gatal. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat dan juga harganya, silahkan saja berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Lacomin Terbaru 2017 Obat Biduran Gatal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown