Harga Valtrex Terbaru 2017 Obat Penyakit Herpes

Harga Valtrex - Herpes zoster biasanya sering dialami oleh para manula terutama yang telah berusia diatas 50 tahun. Penyakit ini juga umumnya dikenal sebagai istilah cacar ular atau cacar air yang dikarenakan virus yang sama seperti penyebab dari cacar air yakni varisela zoster. Virus varisela yang telah menetap didalam tubuh bahkan sesudah cacar air sembuh, bisa aktif kembali di kemudian hari dan mengakibatkan herpes zoster. Meski penyakit ini tidak mengancam jiwa, namun kita akan bisa mendapatkan rasa sakit yang sangat parah. Oleh karena itu, jika kita telah merasa gejala - gejala dari penyakit ini, segeralah hubungi dokter agar bisa ditangani sedini mungkin. Beberapa faktor pemicu yang bisa mempengaruhi aktifnya virus varisela zoster didalam tubuh yakni karena usia, pernah mengidap cacar air, sistem kekebalan tubuh yang menurun hingga karena sedang mengalami stres. Untuk gejala sendiri, gejala pertama yang akan kita alami disaat terkena herpes zoster adalah rasa sakit seperti sensasi yang terbakar, lalu beberapa hari kemudian ruam akan menyerupai setengah lingkaran akan muncul yang umumnya mengelilingi sisi kanan atau kiri tubuh terutama dibagian dada dan perut. Ruam ini sendiri dapat membentuk luka melepuh yang berisikan air terasa gatal dan akan menjadi koreng didalam 3-5 hari. Selain gejala ruam, gejala yang dapat terjadi juga yakni demam, menggigil, sakit kepala hingga nyeri diseluruh tubuh pun akan dirasakan. Tidak ada langkah yang khusus dalam mengatasi penyakit ini dimana tujuan pengobatan ialah agar mengurangi gejala hingga penyakit ini sembuh dengan cara sendirinya dimana masa penyembuhan herpes zoster adalah rentang waktu 14-28 hari. Untuk langkah pengobatan medis yang bisa dilakukan guna mempercepat kesembuhan dan mengurangi risiko dari komplikasi ialah dengan cara pemberian obat antivirus seperti Valtrex. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut di bawah ini kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Valtrex terbaru 2017 obat penyakit herpes.

Harga Valtrex Terbaru 2017 Obat Penyakit Herpes

Indikasi Valtrex



Herpes zoster, membran mukosa termasuk herpes genital awal serta rekuren dan herpes simplek di kulit.

Komposisi Valtrex

Valtrex mengandung zat valasiklovir HCI 500mg.

Dosis dan Pemberian Valtrex

Untuk dewasa herpes zoster 1000mg 3 kali sehari selama 7 hari. Pasien yang dengan bersihan kreatinin 15-30ml/mnt 1000mg 2 kali sehari. Herpes simpleks eps. awal 500mg 2 kali sehari selama 10 hari. Eps. rekuren 500mg 2 kali sehari selama 5 hari. Obat dikonsumsi sesudah makan.

Peringatan dan Perhatian Valtrex

Untuk penderita hipersensitif terhadap asiklovir.

Efek Samping Valtrex

Insufiensi ginjal, mual, sakit kepala ringan, anemia hemolitik mikroangiopati serta trombositopenia utnuk pasien dengan gangguan sistem kekebalan berat yang mendapatkan dosis tinggi serta untuk jangka panjang namun efek ini juga terlihat untuk pasien dalam kondisi yang sama.

Harga Valtrex di Apotik

  • Produk : Valtrex 500mg Tablet
  • Harga : Rp 22.000,- / tablet
Demikian informasi mengenai harga Valtrex terbaru 2017 obat penyakit herpes. Untuk anda yang berminat mengetahui dan mendapatkan informasi lainnya tentang masalah obat, silahkan berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Valtrex Terbaru 2017 Obat Penyakit Herpes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown