Harga Trental Terbaru 2017 Obat Arteriosklerosis

Harga Trental - Pengerasan dari pembuluh darah atau biasa disebut dengan istilah arteriosklerosis yang melibatkan setiap dua atau tiga bagian yang menjadi pembentuk arteri. Bagian ini antara lain ialah intima, lapisan tengah tebal, halus tipis, musculo-elastis media dan juga jaringan yang ada disekitarnya, adventitia yang berisi dari pembuluh darah yang dimasukkan ke bagian luar arteri. Aterosklerosis sendiri secara umum adalah istilah yang diperuntukkan ke beberapa penyakit dimana dinding arteri menjadi kurang lentur dan lebih tebal. Penyakit yang sangat sering dan paling sering untuk ditemukan adalah penyakit aterosklerosis dimana bahan lemak yang terkumpul dibawah lapisan sebelah dalam dari dinding pembuluh arteri. Penyakit ini merupakan fenomena penyakit yang sangat penting disebagian besar negara maju dimana istilah arteriosklerosis sebetulnya meliputi dari setiap keadaan dimana pembuluh arteri mengalami pengerasan atau penebalan dindingnya. Terdapat 3 keadaan yang biasanya sering terjadi pada fenomena penyakit ini seperti ateriosklerosis, aterosklerosis dan sklerosis monckerberg. Arteriosklerosis yakni penebalan arteriol dan sering terdapat pada penderita tekanan darah yang tinggi dan didalam taraf tertentu berhubungan dengan lansia. Aterosklerosis adalah penyakit yang melibatkan aorta, cabang - cabangnya yang besar serta arteri yang berukuran sedang seperti arteri yang menyuplai darah menuju ke bagian otak, jantung, ekstremitas dan organ dalam yang utama. Dan terakhir Sklerosis Monckeberg dengan melibatkan pengendapan garam - garam kalsium didalam dinding muscular arteri berukuran sedang. Penyumbatan arteri perifer sendiri harus disembuhkan sebelum terjadi komplikasi penyakit lainnya yang lebih berbahaya. Salah satu cara pengobatannya ialah dengan mengonsumsi obat seperti Trental. Jika anda ingin mendapatkan dan mengetahui tentang obat ini, berikut kami berikan sajian informasi tentang obat dan harga Trental terbaru 2017 obat arteriosklerosis.

Harga Trental Terbaru 2017 Obat Arteriosklerosis

Indikasi Trental



Trental berguna untuk sumbatan arteri perifer serta gangguan peredaran darah dikarenakan arteriosklerosis dan juga diabetes seperti gangren, ulkus kaki, serangan iskemik transien, klaudikasio intermiten restpain, pasca operasi katup jantung vaskuler dan pasca infark jantung.

Komposisi Trental

Trental mengandung pentoksifilin 400mg.

Dosis dan Pemberian Trental

Trental diminum 2-3 kali dalam sehari 1 tablet dan obat diminum sesudah makan.

Peringatan dan Perhatian Trental

Untuk penderita hipersensitif terhadap obat dan komposisi obat.

Efek Samping Trental

Gangguan lambung, rasa panas di muka dan mual.

Harga Trental di Apotik

  • Produk : Trental 400mg Tablet
  • Harga : Rp 12.000,- / tablet
Demikian informasi tentang harga Trental terbaru 2017 obat arteriosklerosis. Jika anda berminat mengetahui tentang obat yang lainnya, silahkan saja berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Trental Terbaru 2017 Obat Arteriosklerosis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown