Harga Renewskin Terbaru 2017 Obat Kesehatan Kulit

Harga Renewskin - Kondisi kulit merupakan suatu yang dapat merefleksikan kesehatan tubuh kita. Dalam menjaganya agar terlihat segar dan sehat, tentu kita harus memahami cara merawat kulit yang baik dan benar. Kulit merupakan salah satu organ bagian terluar dari tubuh yang memiliki fungsi untuk melindungi organ dan juga jaringan yang ada dibaliknya. Tetapi meski begitu, kulit juga adalah salah satu pintu utama sebagai jalan masuknya penyakit kedalam tubuh dan menjadi tanda adanya penyakit tertentu. Selain dengan menjaga temperatur tubuh dengan cara mengeluarkan keringat, saraf yang ada dikulit juga dapat memungkinkan kita untuk merasa dan meraba. Jenis kulit biasanya bisa dibedakan menjadi berbagai macam yakni kulit yang normal, berminyak, sensitif dan kering. Sebagian orang mempunyai kombinasi jenis kulit yang ada pada area tubuh yang berbeda. Perbedaan jenis ini dikarenakan kandungan minyak yang memiliki pengaruh terhadap kehalusan kulit, kandungan air yang mempengaruhi elastisitas kulit dan tingkat kepekaan kulit yang berbeda - beda. Jenis kulit kita bisa berubah seiring dengan perubahaan lingkungan tempat tinggal, pengaruh penyakit, pertambahaan usia dan pergantian cuaca. Perbedaan karakteri inilah yang membuat perawatan di tiap jenis kulit menjadi berbeda - beda. Untuk kulit kering sendiri yang relatif lebih berisiko menjadi keriput dan terbakar sinar matahari membutuhkan pelembab kulit dengan bahan dasar minyak yang dengan kandungan sun protection factor / SPF atau sering mengonsumsi air dan buah - buahan yang mengandung air dan sering mencuci kulit dengan air dan sabun yang kandungannya ringan. Sedangkan untuk kulit bermiyak membutuhkan produk berbahan dasar air dan pembrsih yang mempunyai kandungan beta hydroxy acid / BHA dan juga moisturizer. Untuk kulit normal gunakan moisturizer berbahan dasar air ringan dan tidak lengket dan kulit sensitif gunakan produk hypoallergentic dan berbahan dasar alami dan dengan kurang dari 10 bahan. Untuk perawatan kulit juga bisa menggunakan cara dari dalam tubuh yakni suplemen perawatan kulit. Salah satu produk perawatan kulit yang biasa digunakan adalah Renewskin. Jika anda berminat mengetahui tentang obat ini, berikut dibawah akan kami berikan informasi dan harga Renewskin terbaru 2017 obat kesehatan kulit.

Harga Renewskin Terbaru 2017 Obat Kesehatan Kulit

Indikasi Renewskin

Renewskin berguna dan membantu dalam memelihara kesehatan kulit.

Komposisi Renewskin

Renewskin ditiap tabletnya mengandung Marine collagen 150mg, Natural Astaxanthin extract / AstaReal 80mg, Gadus morhua extract 300mg, Vitis vinifera semen extract / Grape seed 20mg, Vitamin E 60iu, vitamin C 120mg, Selenium 50mcg, Beta carotene 5000 iu, Aloe Vera extract 20mg, Camellia Sinensis folium extract / Green Tea 40mg, Oenothera biennis oil extract / Evening Primrose Oil 50mg, Zinc 15mg dan Equisetum Arvense Herb extract / Horsetail 20mg.

Dosis dan Pemberian Renewskin

Renewskin digunakan secara teratur 2 tablet sehari dipagi dan malam hari dan diberikan sesudah makan.

Harga Renewskin di Apotik

  • Produk : Renewskin Tab 15's
  • Harga : Rp 65.000,-
  • Produk : Renewskin Tab 30's
  • Harga : Rp 113.000,-
Demikian informasi mengenai harga Renewskin terbaru 2017 obat kesehatan kulit. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru lainnya tentang obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Renewskin Terbaru 2017 Obat Kesehatan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown