Harga Biogesic Terbaru 2017 Obat Demam dan Rasa Nyeri

Harga Biogesic - Demam bisa kita kenali dengan cara melihat atau mengukur suhu tubuh dimana ketika suhu tubuh menjadi tinggi atau kondisi dari tubuh yang terasa panas-dingin sampai menggigil, maka bisa dibilang kondisi tersebut adalah kondisi dari keadaan demam. Tentu ini adalah kondisi yang secara umum akan membuat tidak mengenakan di badan. Terdapat beberapa istilah yang lain yang biasa digunakan untuk menyatakan kondisi tubuh yang sedang demam yakni meriang dan juga masuk angin. Sedangkan untuk istilah medis sendiri disebut dengan Pyrexia atau controlled hyperthermia. Seseorang akan dikatakan demam ketika suhu tubuhnya tinggi dengan melewati batas normal manusia. Menurut definisi medis, demam merupakan suatu kenaikan suhu tubuh sementara didalam merespon masuknya bibit penyakit atau penyakit itu sendiri. Seorang yang dewasa dinyatakan demam jika suhu tubuhnya melampaui 37,2 hingga 37,5 derajat celsius atau tergantung pengukuran yang lainnya. Suhu tubuh biasanya akan lebih tinggi disaat petang hari, apalagi untuk menstruasi para wanita, kegiatan fisik, makananan pedas, udara yang lembab dan panas akan bisa menjadi faktor dalam menaikkan suhu tubuh. Meski harus kita ketahui jika demam adalah bukan tergolong penyakit yang menyerang si penderita, melainkan termasuk kedalam sistem pelindungan alami yang dimiliki oleh tubuh kita. hampir semua infeksi bisa mengakibatkan demam seperti diantara infeksi THT, infeksi paru - paru termasuk TBC, radang tulang, radang kulit, usus buntu, infeksi saluran kemih dan sakit perut yang disebabkan karena bakteri atau virus. Untuk menyembuhkan demam, dapat dicapai dengan cara mengonsumsi banyak air putih dikarenakan indikator dari demam sendiri adalah dehidrasi yakni asupan cairan yang kurang. Selain itu untuk meringankan gejala dari demam sendiri bisa dicegah dengan mengonsumsi obat demam. Salah satu contoh obat demam yang beredar dipasaran dan dijual bebas adalah Biogesic. Jika anda ingin mengetahui tentang obat Biogesic, berikut kami sampaikan dan berikan sajian informasi lengkap beserta harga Biogesic terbaru 2017 obat demam dan rasa nyeri.

Harga Biogesic Terbaru 2017 Obat Demam dan Rasa Nyeri

Indikasi Biogesic



Biogesic digunakan untuk mengatasi demam, sakit disaat haid, kondisi lain yang diikuti dengan rasa nyeri atau sakit (sakit gigi, sakit kepala, artritis/ radang sendi), gangguan muskoloskeletal atau otot rangka, dan kelainan muskuloskeletal yang lainnya.

Komposisi Biogesic

Tiap tablet Biogesic mengandung parasetamol.

Dosis dan Pemberian Biogesic

Biogesic digunakan untuk dewasa dengan mengonsumsi 3 kali dalam sehari 1 sampai 2 tablet.

Peringatan dan Perhatian Biogesic

Berhati - hati jika digunakan untuk penderita gagal hati dan ginjal.

Efek Samping Biogesic

Reaksi hematologikal, kulit dan reaksi alergi yang lainnya.

Harga Biogesic di Apotik

  • Produk : Biogesic @4 Tablet
  • Harga : Rp 2.000,-
Demikian informasi harga Biogesic terbaru 2017 obat demam dan rasa nyeri. Jika anda masih ingin mengetahui tentang obat yang lainnya, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Biogesic Terbaru 2017 Obat Demam dan Rasa Nyeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown